2 Punggawa AC Milan Sudah Siap Kembali

November 29, 2013 Berita BolaBerita Sepak Bola

2 Punggawa AC Milan Sudah Siap Kembali

 2 Punggawa AC Milan Sudah Siap Kembali – Kabar menggembirakan datang dari kota Milan, dimana 2 punggawa AC Milan yakni Stephan El Shaarawy dan juga Giampaolo Pazzini sudah kembali dari masa pemulihan pasca cendera dan sudah mengikuti sesi latihan tim utama AC Milan.

Hal tersebut tentu akan menjadi sebuah hal yang diharapan oleh publik AC Milan dimana penampilan tim mereka saat ini tengah naik turun serta kabar terbaru bahwa Robinho dan juga Abate tengah mengalami cendera yang memaksa mereka untuk absen.

El Shaarawy sendiri sepanjang musim ini baru 4 kali mendapatkan kesempatan untuk membela AC Milan, akibat masalah kebugaran, dirinya pun menepi dari lapangan hijau, sedangkan Pazzini belum pernah sekalipun tampil di musim ini akibat cendera panjang yang diterimanya sejak musim lalu.

Cendera yang dialami oleh Pazzini pernah dirumorkan akan mengakhiri karier sepak bolanya, akan tetapi kini dirinya sudah bersiap untuk kembali merumput membela AC Milan.

Setelah berhasil menghancurkan Celtic di ajang Liga Champions Eropa tengah pekan kemarin, AC Milan kembali menggelar sesi latihan keesokan harinya, terlihat bahwa El Shaarawy telah menjalani porsi latihan penuh bersama dengan rekan – rekannya yang lain. Kondisinya terlihat sudah cukup bugar dan dapat terlibat dalam pertandingan berikutnya yang akan dilakoni oleh AC Milan. Balotteli yang saat ini tengah mengalami krisis percaya diri akibat rekor penaltinya yang semakin tercoreng dengan kegagalannya kembali mengeksekusi penalti mungkin diberi waktu untuk istirahat oleh Massimiliano Alegri dan memberikan kesempatan bermain untuk Stephan El Shaarawy atau keduannya bermain bersamaan di lini depan AC Milan, dimana El Shaarawy diposisikan menggantikan peranan dari Robinho pada pertandingan akhir pekan nanti dimana AC Milan akan menghadapi Catania di ajang Serie A.

Sedangkan Giampaolo Pazzini meski sudah terlihat di sesi latihan, dirinya masih melakukan latihan ringan dan tidak terlibat dari latihan fisik yang berat dan tidak terlibat dalam sesi tanding antara para skuat AC Milan.  Meskipun diyakini belum bisa terlibat dalam pertandingan di pekan ini, tentu hal tersebut menandakan bahwa Pazzini sudah bisa segera kembali ke lapangan hijau dalam waktu dekat.

Dengan sembuhnya Pazzini, tentu akan meningkatkan daya saing lini depan AC Milan, dimana selama ini Mario Balotteli nyaman selalu menjadi pilihan utama. Dengan ada persaingan internal antar pemain AC Milan diyakini akan menghasilkan hal yang positif dan pemain saling berlomba menunjukan penampilan terbaiknya.

Dengan kesembuhan kedua pemain pilar AC Milan ini, tentu memberikan nafas segar pihak manajemen AC Milan, dimana mereka nampaknya sudah tidak perlu lagi mendatangkan striker baru di bursa transfer musim dingin mendatang yang akan segera dibuka 2 bulan mendatang.