Agen Bola Piala Dunia Claudio Marchisio Tidak Peduli Tawaran Klub Lain

January 19, 2014 Berita BolaBerita Sepak Bola

Agen Bola Piala Dunia Claudio Marchisio Tidak Peduli Tawaran Klub LainAgen Bola Piala Dunia Claudio Marchisio Tidak Peduli Tawaran Klub Lain – Gelandang Italia Claudio Marchisio menegaskan tekadnya untuk terus bertahan. Walaupun saat ini sedang diminati oleh beberapa klub termasuk dari tim raksasa Liga Premier Manchester United, hal itu sepertinya tidak menggugah keinginannya untuk berpindah haluan ke ranah Inggris.

Walau posisinya juga sudah tidak mendapatkan jaminan di tim utama, namun Marchisio mengaku ingin tetap menjadi bagian dari tim asuhan Antonio Conte dan berjanji akan terus berjuang untuk memperoleh hak nya kembali di tim utama, meski harus bersaing dengan bintang muda asal Prancis, Paul Pogba.

Karena sejauh ini performa dari rekan-rekannya yang membuat tekad Marchisio tidak ingin hengkang ke klub lain, dan setelah merka menorehkan gelar back-to-back pada musim kompetisi lalu dan kerja keras yang mewujudkan Scudettto di tahun ketiga secara beruntun.

Claudio Marchisio menegaskan kalau dirinya bertekad untuk membantu Juventus di urutan teratas dan mewujudkan gelar ketiganya tersebut, meski berlabel sebagai pemain utama atau pun hanya sebagai pelapis saja.

Pemain berusia 27 tahun itu menjadi salah satu pemain yang diminati oleh David Moyes, di mana sang pelatih turut menyaksikannya saat mencetak gol kala mengalahkan Cagliari dengan skor 4-1 di laga tandangnya pekan lalu.

Kendati demikian impian dari Manchester United siap kembali menemui dinding tebal, setelah sang pemain mengungkapkan tekadnya untuk bertahan dan membantu Bianconeri untuk merengkuh gelar ketiga di musim ini, meski secara kenyataannya ia sama sekali tidak terganggu dengan statusnya sebagai pelapis dari tim utama.

“Setelah memenangkan Scudetto dalam dua tahun terakhir secara beruntun, tentu kali ini tidak akan mudah,” ungkap Marchisio. “Tim ini selalu menunjukkan sebuah totalitas dalam pertandingan – meski sebagian besar juga ada yang tidak mendapatkan porsi penuh di tim reguler – dan hasilnya sudah jelas terlihat.

“Gol saya ke gawang Cagliari juga sangat penting, bukan karena saya mengatakan hal ini karena saya hanya duduk di bangku cadangan, melainkan karena kami berada dalam situasi yang tidak mudah di babak pertama.

“Seperti yang saya katakan sebelumnya, apakah saya hanya duduk di bangku cadangan saja atau menjalani peran penting di tim utama, karena saya hanya ingin membantu tim ini tampil sebaik mungkin, tidak hanya di sesi pertandingan namun juga di sesi latihan, karena itu saya tetap tenang dalam menanggapi segala sesuatu.”

Kemenangan atas Cagliari menjadikan mereka memimpinparuh musim dengan koleksi 52 angka, namun Marchisio tetap meminta agar fokus dalam memenangkan liga dan justru mengabaikan perolehan tiga angka dalam setiap pertandingan.

“Seratus angka mungkin tujuan kami, namun sasaran utama kami adalah memenangkan Scudetto untuk ketiga kalinya secara beruntun, berkenaan dengan perolehan angka yang bisa kami capai,” lanjutnya. “Jika kami mampu mencanangkan gelar ketiga secara berturut-turut, maka kami akan dikenal sebagai tim terbaik sepanjang masa.

“Kami harus berkonsentrasi terhadap apa yang kami lakukan – dalam langkah kami dan juga pertandingan berikutnya – sebagaimana lawan-lawan kami di paruh pertama, bahkan ketika kami mengejar perbedaan angka dari Milan yang sepenuhnya mampu kita menangkan di paruh keduanya.

“Jika kami mampu dan mau bekerja keras dan mempertahankan tren positif ini, maka sudah pasti sasaran utama kami terbuka lebar Agen Bola Piala Dunia.”