Agen Bola Piala Dunia Mourinho Yakin Mata Sukses Di United

January 27, 2014 Berita BolaBerita Sepak Bola

Agen Bola Piala Dunia Mourinho Yakin Mata Sukses Di UnitedAgen Bola Piala Dunia Mourinho Yakin Mata Sukses Di United – Pelatih Jose Mourinho menegaskan kalau Juan Mata bakal merajut kesuksesan di klub barunya. Chelsea baru saja merelakan kepergian gelandang pengatur serangan Spanyol di bursa transfer awal tahun ini, dan karena itu ia sangat yakin kalau kehadirannya di Old Trafford sesuai dengan permintaannya selama ini.

Meski sudah dinobatkakn dua kali sebagai pemain terbaik Chelsea pada tahun lalu, namun sepertinya Jose Mourinho sama sekali mengabaikan hal tersebut, mengingat Mata merupakan pemain yang juga diidolakan di mata pendukung, namun ketika Jose Mourinho tiba, kisah itu semua berbeda dan masa depannya di Stamford Bridge pun sirna.

Mourinho memberikan konfirmasi kalau United baru saja membobok tabungannya, dengan memecahkan rekor transfer klub saat mendatangkan Dimitar Berbatov senilai 30.75 juta poud pada tahun 2008, untuk memperoleh pemain berusia 25 tahun, yang menjadi daya tarik tersendiri dalam bursa transfer periode kedua di awal tahun ini.

Pelatih Chelsea mengatakan: “Segala sesuatu berjalan sesuai dengan arah yang baik dan kami mengizinkan Juan untuk mengunjungi dan menjalani tes medis dengan Manchester United. Saya pikir dia cocok di sana.

“Ia merupakan pemain yang sangat luar biasa dan kendati tidak bermain secara reguler bagi kami dalam beberapa periode terakhir, namun ia tetap menjadi bagian penting di dalam tim. Tetapi kepergian ini tentunya jauh lebih penting bagi karirnya.

“Ini merupakan sesuatu yang diinginkan olehnya. Ia memaksa agar kami menerima keputusannya. Klub Sepakbola Chelsea sangat bangga bisa melepaskannya dengan cara terbaik, karena kami menjunjung tinggi nilai-nilai kemanusiaan.

“Segala sesuatu baik bagi dirinya, baik bagi Liga Premier dan tawaran itu lebih berdasarkan faktor keuangan, yang menurut kami sangat tepat.

“Tawaran ini sangat menggiurkan, bahkan jauh lebih tinggi ketimbang pertama kali kami membayarkannya kepada Valencia dua tahun lalu, dan ini sungguh luar biasa. jika Manchester United memecahkan rekor transfer klub, itu karena mereka mengetahui dengan tepat pemain yang diincar.

“Karena mereka juga sangat yakin kalau kehadiran Mata jauh lebih penting dan kami berharap ia melakukan tugasnya dengan baik bagi mereka. Tidak khawatir sama sekali. Kami juga yakin ia bisa menuntaskan tugasnya dengan sangat baik.

“Ketika kami bermain bersama-sama dengannya, kami mencoba untuk memetik kemenangan dan ia pun memiliki tekad yang sama.”

Sedangkan beberapa komentar juga menganggap kalau Mourinho sama sekali tidak kecewa atas kegagalan timnya yang sudah tidak menguatirkan peluang dari Manchester United, yang terpaut 14 angka untuk perebutan gelar juara.

Mourinho menambahkan: “Kami sama sekali tidak khawatir terhadap kepergiannya, karena ia akan berjuang dengan baik oleh Manchester United. Kami ingin ia berada di sana, dan bekerja dengan baik bersama klub tersebut.”

(Win)