Agen Bola Piala Dunia Moyes Tidak Sabar Melihat Performa Mata

January 28, 2014 Berita BolaBerita Sepak Bola

Agen Bola Piala Dunia Moyes Tidak Sabar Melihat Performa MataAgen Bola Piala Dunia Moyes Tidak Sabar Melihat Performa Mata – Manajer Red Devils Manajer mengatakan bahwa dirinya tidak memiliki keraguan bahwa pihak manajemen klub akan merekrut lebih banyak pemain lagi dengan kaliber yang sama seperti pemain gelandang asal Spanyol tersebut, yang menghabiskan waktu dua bulan untuk didapatkan.

David Moyes telah mengindikasikan akan ada lebih banyak pemain lagi yang akan datang setelah Manchester United berhasil mendapatkan tanda tangan Juan Mata.

“Saya pikir kami sudah berkata ketika kami datang bahwa kami akan memiliki satu musim panas yang sulit, periode itu di bursa transfer akan menjadi sulit, akan tetapi kami punya kesempatan untuk melihat semua orang dan kami sudah berada di bursa transfer berikutnya sekarang dan saya sudah mengatakan bahwa kami akan membuat perubahan – dan Juan adalah yang pertama.”

“Akan ada lebih banyak pemain lagi seperti Juan di masa depan, saya sudah tidak ragu lagi tentang itu.”

Pelatih yang berasal dari Skotlandia itu juga mengakui bahwa dirinya tidak pernah berharap untuk dapat menyelesaikan penandatanganan mantan pemain Chelsea itu.

“Saya merasa senang. Saya mendapatkan angin satu atau dua bulan yang lalu bahwa hal itu bisa menjadi kemungkinan dan saya tidak pernah benar-benar yakin kalau kami akan melakukannya, dan saat saya sudah mengatakan bahwa saya tidak berpikir kami akan mendapatkan kesempatan untuk melakukan banyak bisnis di Januari.”

“Saya tidak berpikir bahwa para pemain akan tertarik atau tersedia. Akan tetapi ketika kami mendapatkan endusan bahwa Juan tersedia maka kami segera pergi setelah mendengarnya. Dan selamat kepada klub karena telah menariknya keluar.”

Sementara itu Mata menjelaskan dirinya sendiri selama enam bulan terakhir di Chelsea sebagai masa yang sulit dan pemain asal Spanyol itu mengungkapkan kegembiraannya setelah diberi kesempatan untuk mengulang kembali karirnya di Old Trafford.

“Datang ke sini adalah satu momen yang besar bagi saya. Saya merasa sangat senang berada di sini, untuk memiliki kesempatan bermain di klub yang besar seperti ini.”

“Jelas enam bulan terakhir sangat sulit di Chelsea akan tetapi saat ini saya bahagia karena datang ke sini dan ingin memenangkan trofi sebanyak yang saya bisa. Saya yakin ini akan menjadi satu periode yang besar, luar biasa besar bagi saya.”

“Sejarah yang dimiliki oleh klub, para pemain adalah pemain top di skuad, sambutannya sungguh luar biasa – saya datang ke sini dengan menggunakan helikopter dan saya harus mengatakan bahwa semua orang itu sangat mengagumkan, para pemain, manajer, dan juga para penggemar benar-benar luar biasa.”

“Saya sungguh merasa bersyukur dan satu-satunya hal yang ingin saya lakukan adalah hanya bermain, mencoba yang terbaik untuk tim, dan untuk mendapatkan kepercayaan diri saya kembali Agen Bola Piala Dunia.”