Agen Bola Piala Dunia Pemain Manchester United Diincar Klub Jerman

January 26, 2014 Berita BolaBerita Sepak Bola

Agen Bola Piala Dunia Pemain Manchester United Diincar Klub JermanAgen Bola Piala Dunia Pemain Manchester United Diincar Klub Jerman – Setelah sekian kalinya banyak pemain Manchester United yang di incar klub lain pada awal musim ini, kembali ada pemain dari klub yang berjuluk  setan merah  itu diincar oleh klub lain. Kali ini pemain belakang mereka, Fabio di incar oleh klub Jerman, Freiburg.  Freiburg dikabarkan ingin meminjam pemain asal Brasil itu setidaknya sampai akhir musim nanti.

Freiburg sendiri sudah menghubungi pihak Manchester United untuk masalah itu. Namun sampai saat ini Manchester United belum meng iyakan tawaran tersebut meskipun pembicaran sudah berada dalam stadium lanjut. Kabarnya, David Moyes sendiri tidak keberatan bila salah satu pemain mudanya itu pergi ke Frieburg sampai akhir musim nanti karena ia masih memiliki stok bek kiri yang melimpah yang ada pada diri, Patrick Evra dan Alex Buttner.

Manchester United sendiri saat ini diberitakan akan mengincar pemain Portugal yang bermain di Real Madrid, Fabio Coentrao. Manchester United sebenarnya bisa saja mendapatkan Fabio Coentrao saat awal musim ini namun Real Madrid tidak menerima tawaran peminjaman pemain yang juga di isukan diincar Chelsea itu. Fabio Coentrao sendiri pernah dikabarkan sedih karena hal itu terjadi. Dia meratapi hal tersebut bersama temannya, Cristiano Ronaldo dan Luis Nani.

Fabio yang merupakan saudara kembar dari Rafael hanya berhasil tampil di 3 pertandingan pada musim ini. Pada pertandingannya yang terakhir, dia membela Manchester United di Piala Fa saat melawan Swansea. Tindakan bodohnya saat dia dimainkan dibabak kedua merugikan Manchester United karena dia menerima kartu merah yang membuat Manchester United kekurang 1 pemain. Akibatnya sangat fatal. Manchester United harus menerima kekalahan dengan skor 2- 1 dan membuat mereka melupakan sementara menjuarai piala FA yang sudah tidak mereka juarai hampir 10 tahun lamanya.

Selain Freiburg, Fabio dikabarkan diinginkan oleh klub wales yang bermain di liga Inggris, Cardiff City. Cardiff yang dilatih oleh Ole Gunnar Solkjaer yang merupakan legenda Manchester United dikabarkan ingin meminang pemain tersebut atas permintaan langsung Ole Gunnar Solkjaer. Selain Fabio, kabarnya Ole Gunnar Solkjaer mengincar pemain yang juga diminati oleh Sunderland, Ignacio Scocco dari klub Brasil, Internacional.

Sementara itu David Moyes juga dikabarkan akan mengincar Edinson Cavani bila Wayne Rooney akan jadi pindah ke Chelsea pada musim depan. Berita ini muncul setelah Sir Alex Ferguson dikabarkan menghubungi mantan anak didiknya yang sekarang melatih Paris Saint Germain, Laurent Blanc. Namun Laurent Blanc mengatakan tidak menjualnya karena pihak klub tidak menginginkannya. Edinson Cavani adalah pasangan ideal seorang Ibrahimovic di lini depan Paris Saint Germain.

Selain Edinson Cavani, Manchester United dikabarkan menginjar gelandang asal klub Jerman, Borussia Monchengladbach, Patrick Herrmann Agen Bola Piala Dunia.