Agen Bola Piala Dunia Penampilan Bersinar Samuel Eto’o

January 22, 2014 Berita BolaBerita Sepak Bola

Agen Bola Piala Dunia Penampilan Bersinar Samuel Eto’oAgen Bola Piala Dunia Penampilan Bersinar Samuel Eto’o – Samuel Eto’o memang merupakan pemain yang layak dianugerahi sebagai pemain yang terbaik dalam pertandingan yang digelar pada hari Minggu malam antara Chelsea dan Manchester United. Pada laga tersebut, ia mencetak hat-trick. Performa impresif yang telah ditunjukkan anak asuhan Jose Mourinho ini tidak tanggung-tanggung. The Blues mampu menaklukkan Manchester United dengan skor 3-1.

Bintang lapangan pada pertandingan itu layak diberikan kepada striker Chelsea Samuel Eto’o. Mantan Striker Internazionale tersebut seolah-olah telah menemukan kembali ketajaman permainannya di pertandingan ini. Finishing yang dilakukan secara sempurna oleh Eto’o membuatnya mampu mencetak seluruh gol yang dibuat The Blues dan dengan kata lain mencetak hat-trick ke gawang yang sedang dikawal oleh kiper David De Gea.

Hal yang langka juga terjadi pada duel Premier League ini. Hat trick yang dicetak Eto’o tersebut menjadikannya sebagai pemain keempat yang berhasil melakukan hat trick ke gawang United. Ini merupakan rekor langka yang dicetak oleh pemain sejak era Liga Premier tahun 1992-93.

Pemain pertama yang dapat mencetak hat-trick ke gawang The Red Devils adalah pemain David Bentley. Sedangkan Dirk Kuyt dan Romelu Lukaku menjadi pemain kedua dan ketiga yang mampu menciptakan hat-trick ke gawang Setan Merah. Kesamaan dari keempat pemain ini yakni Bentley, Dirk Kuyt, Romelu Lukaku dan Samuel Eto’o yakni hat-trick yang mereka ciptakan itu dicetak di kandang klub masing-masing pemain.

Pada babak pertama, Samuel Eto’o membuat United harus puas turun minum dengan tertinggal sebanyak dua gol. Ia mampu membawa tuan rumah memimpin pertandingan melalui tendangan jarak jauh pada menit ke-17. Paruh pertama berlangsung dan sepertinya akan berakhir dengan skor 1-0. Akan tetapi, Eto’o kembali membobol gawang Manchester United. Kemampuannya dalam memanfaatkan umpan dari Gary Cahill membuat De Gea tidak mampu mengatasinya.

Baru empat menit berselang, Eto’o kembali mengukir hat-trick setelah ia mampu memanfaatkan bola rebound  hasil sundulan Gary Cahill ketika melakukan tendangan sudut. Meskipun Eto’o keluar pada menit ke-79, performa apiknya dengan membuat hat-trick tentu tidak akan bisa diabaikan begitu saja. Ini merupakan kali pertama bagi Eto’o membukukan lebih dari satu gol semenjak ia bergabung dengan klub Chelsea di musim panas kemarin. Karena gol yang dicetaknya itu pula, The Blues menjadi pemenang meskipun Manchester United juga telah memperkecil ketertinggalan mereka lewat gol yang dibukukan oleh Javier Hernandez.

Dengan kemenangan yang diraih Chelsea, The Blues masih terpaut poin dengan tim Arsenal dan Manchester City yang menduduki posisi dua besar klasemen sementara di Liga Premier Inggris. Sementara itu, dengan kekalahan yang dialami Manchester United, membuat mereka harus puas berada di posisi ketujuh Agen Bola Piala Dunia.