Agen Bola Piala Dunia Ronaldo Mungkin Kembali Ke Inggris

January 17, 2014 Berita BolaBerita Sepak Bola

Agen Bola Piala Dunia Ronaldo Mungkin Kembali Ke InggrisAgen Bola Piala Dunia Ronaldo Mungkin Kembali Ke Inggris – Pria yang berasal dari Spanyol itu yakin dan percaya bahwa mantan pemain bintang Manchester United itu akan kembali ke Negara tempat dimana dirinya mencapai kelas dunia sebelum akhirnya pemain tersebut akan gantung sepatu dari dunia sepak bola.

Mantan presiden Real Madrid yaitu Ramon Calderon tidak merasa bahwa Cristiano Ronaldo akan menghabiskan karir sepak bolanya di Santiago Bernabeu, yang mana pria tersebut perkirakan bahwa peraih penghargaan Ballon d’Or itu nantinya akan kembali lagi merumput di Liga Premier Inggris di suatu masa.

Ronaldo telah menandatangani satu kontrak baru bersama dengan Los Blancos pada awal musim ini, dimana kontrak tersebut akan mengikat pemain tim nasional Portugal itu hingga musim panas tahun 2018 mendatang. Meskipun begitu, Calderon merasa bahwa godaan dari Liga Premier Inggris pada akhirnya akan terbukti terlalu kuat untuk ditahan oleh Ronaldo.

Pemain yang berusia 28 tahun itu bergabung bersama dengan Real Madrid dari Manchester United di musim panas tahun 2009 silam dan baru-baru ini pemain asal Portugal itu juga mengungkapkan bahwa dirinya masih belum melupakan mantan klubnya itu.

“Saya tidak berpikir bahwa dia akan menyelesaikan karirnya di Real. Saya merasa bahwa suatu hari nanti dia akan kembali lagi ke Inggris.”

Calderon juga berpendapat bahwa meskipun Ronaldo merasa senang dan betah tinggal di Spanyol akan tetapi hubungan pemain yang bernomor punggung 7 itu dengan presiden Real Madrid yaitu Florentino Perez yang kurang baik akan membuat pemain itu mungkin kembali ke Inggris.

“Di Madrid, dia merasa senang dengan kotanya dan juga dengan para fans, akan tetapi saya pikir bahwa hubungan dia dengan (prseiden Real Madrid saat ini yaitu) Florentino Perez itu sama baiknya dengan hubungan yang dia miliki dengan Alex Ferguson di Manchester United.”

“Ronaldo sangat menyukai figure yang kebapakan. Bersama dengan Florentino, dia tidak mendapatkan hubungan yang seperti itu. Hubungannya itu buruk atau sebenarnya tidak pernah ada. Dia tinggal di Real terlepas dari chairman.”

“Itu amat sangat penting untuk tetap mempertahankan dia bersama dengan kami untuk imej dari Madrid sendiri dan juga untuk level penampilan dia dalam beberapa tahun yang akan datang.”

Menurut pria yang berusia 62 tahun itu juga bahwa Ronaldo terlahir untuk bermain membela Los Blancos dan seluruh orang ingin mendapatkan Ronaldo di dalam skuat mereka.

“Cristiano itu terlahir untuk bermain bersama dengan Real Madrid. Setiap orang yang ada di dunia ini ingin memiliki Cristiano di dalam tim mereka.”

Calderon bertugas sebagai presiden Real Madrid dari tahun 2006 hingga tahun 2009 silam sebelum akhirnya digantikan oleh Florentino Perez, yang mana semenjak itu hubungan antara Calderon dan Perez menjadi semakin tegang Agen Bola Piala Dunia.