Agen Bola Piala Dunia Shane Long Menepi Ke Hull City

January 21, 2014 Berita BolaBerita Sepak Bola

Agen Bola Piala Dunia Shane Long Menepi Ke Hull CityAgen Bola Piala Dunia Shane Long Menepi Ke Hull City – Klub Liga Premier Hull City berhasil mendatangkan striker anyar di bursa transfer musim dingin ini. Shane Long akhirnya berhasil didatangkan oleh pelatih Steve Bruce, dan sekaligus meninggalkan klub West Bromwich Albion, guna melengkapi anggaran pengeluaran klub mencapai 14 juta pound, setelah sebelumnya juga sukses memboyong Nikica Jelavic.

Jelavic sebelumnya direkrut dari Everton dengan nilai transfer mencapai 6.5 juta pound, dan angka ini meningkat 1 juta pound jika kubu The Tigers mampu bertahan di kompetisi Liga Premier pada musim ini, dan juga proses kehadiran pemain berkebangsaan Republik Irlandia itu tidak diberikan keterangan secara pasti mengenai biaya yang dikeluarkan oleh skuad asuhan Steve Bruce itu kepada kubu West Bromwich Albion.

Tentu saja mendengar kabar mengenai perpindahan dari Shane Long tidak mudah bagi West Bromwich Albion, yang baru saja berganti kepelatihan ke tampuk jabatan Pepe Mel, mengingat peran sentralnya sangat baik bagi klub tersebut dan kubu Hull sepertinya mengeluarkan nilai yang sama seperti mereka mendatangkan Jelavic.

Kesepakatan itu terjadi pada Kamis lalu, di mana West Bromwich Albion akhirnya tidak kuasa dalam menahan tawaran bertubi-tubi dari Hull City untuk Shane Long, setelah dirinya menjalani tes medis dengan klub itu di waktu yang bersamaan.

Proses pembicaraan pribadi juga sudah menemukan kesepakatan, dengan demikian sang pemain bisa merumput selama tiga tahun setengah di Hull, dan proses dokumen Long pun sudah bisa diselesaikan dalam waktu dekat, sehingga penyerang berusia 26 tahun itu bisa segera turun bertanding di Liga Premier.

Sebenarnya sudah sejak lama Hull City mengincar sang penyerang, di mana mereka sudah kepincut sejak September lalu dan ketika itu kubu West Brom menarik diri dari tawaran mereka, usai Romelu Lukaku tidak jadi digaet oleh mereka.

Kendati demikian Steve Bruce ternyata masih menaruh radar-nya kepada sang pemain dan saat lampu hijau itu diperoleh mereka, maka Hull tidak ingin menyia-nyiakan proses kedatangannya dan membuat Pepe Mel harus kehilangan ujung tombak regulernya di era kepemimpinan pelatih Steve Clarke.

Long, yang akan menyusul rekan senegaranya dari Republik Irlandia, David Meyler, Robbie Brady, Paul McShane dan Stephen Quinn di East Yorskhire, mengatakan: “Akhirnya saya bisa menandatangani kesepakatan ini. Saya akan bertemu dengan rekan-rekan yang baru pada hari ini dan semua orang sepertinya sangat hangat dalam menyambut kehadiran saya.

“Ini merupakan salah satu klub yang mapan di tingkat persaingan Liga Premier, dan saya sangat senang bisa menjadi bagian di dalamnya.

“Saya juga sangat beruntung bisa memiliki beberapa rekan yang sudah ada di klub itu, sehingga saya tidak canggung lagi dalam bermain. Mereka mencintai suasana yang ada di sini, dan mereka juga tertarik terhadap perkembangan yang ada di klub.

“Setelah mengadakan pertemuan dengan pelatih dan menghormati dirinya sebagai pemain dan juga pealtih, saya sangat senang ingin mengawali karir yang baru di sini dan berharap saya bisa mencetak gol sebanyak-banyaknya, dan mengambil keuntungan di dalamnya.Agen Bola Piala Dunia