Aksi Agen Lewandowski

June 22, 2013 Berita Bola

Lewandowski - bursatransferpemain.com

Bursa Transfer Pemain Gemilangnya penampilan Borussia Dortmund di kancah Liga Champions tidak lepas dari peran bomber andalannya, Lewandowski. Pemain yang satu ini membuat klub-klub lain terbelalak kala berhasil membawa klubnya mencicipi final Liga Champions melawan musuh bebuyutannya, Bayern Munich. Walalupun ia belum membawa klubnya meraih trofi, banyak klub yang menyanjung performanya. Beberapa klub sepak bola elit Eropa berburu tanda tangannya.

Situasi ini ternyata dimanfaatkan oleh dua agennya untuk meraup untung. Dua agen Lewandowski, Cezary Kucharski dan Maik Barthel, santer menyebarkan isu kepergian Lewandowski dari Borussia Dortmund. Akan tatapi, isu tersebut tidak lebih dari gosip murahan. DFVV, Asosiasi Agen Sepakbola Jerman menganggap penyebaran gosip tersebut keterlaluan. Akhirnya, dua agen tersebut didamprat DFVV.

Performa Lewandowski yang mampu menggilas tim papan atas sekelas Real Madrid di pertandingan semi final Liga Champions musim ini membuat manajemen Real Madrid rela mengkucurkan dana untuk membawanya ke Santiago Bernabeu. Akan tetapi, Real Madrid bukanlah satu-satunya klub yang mengincar striker berusia 24 tahun tersebut. Raksasa Italia, Juventus juga secara terang-terangan berminat untuk mendatangkan Lewandowski.

Klub tetangga, Bayern Munich juga menyatakan ketertarikannya untuk menjadikan pemain yang sekarang memperkuat klub lawan Bayern sebagai bagian dari skuad yang akan dilatih oleh Pep Guardiola tersebut. Ketenaran ini kemudian dimanfaatkan oleh dua agen nakah Lewandowski untuk menaikkan nilai jual sang pemain. Bursa Transfer Pemain

Padahal, pihak Borussia Dortmund dengan tegas menyatakan tidak ada niat dari pihak manajemen untuk menjual sang pemain. Pemain yang bernama lengkap Robert Lewandowski ini masih terikat dengan klub hingga tahun 2014, tepatnya tanggal 30 Juni. Selain itu, Borussia Dortmund pun tidak ingin melepas pemainnya tersebut hingga akhir kontrak. Walaupun demikian, dua agen sang pemain selalu menyebarkan gosip selama berbulan-bulan.

Tindakan mereka meneriakkan nama Lewandowski dari atap gedung sangat dikecam oleh Gregor Reiter, ketua DFVV. Walhasil, pihak DFVV mendamprat dua agen nakal tersebut. Reiter menyebut mereka sebagai pebisnis yang tidak serius.

Di sisi lain, dua agen Lewandowski, Cezary Kucharski dan Maik Barthel merespon melalui akun twitter. Mereka mengatakan bahwa cerita yang berasal dari ruang tamu di Frankfurt tidak perlu mereka tanggapi. Mereka menuturkan bahwa ada sebuah cerita yang akan menjadi sejarah orang-orang ahli pada bidang mereka masing-masing. Tidak ada yang tahu tujuan dari respon yang diberikan oleh agen Lewandowski ini. Yang jelas, pintu telah ditutup oleh Borussia Dortmund.

Ia dipastikan masih membela Dortmund di musim depan. Penyataan ini ditegaskan oleh Hans-Joachim Watzke selaku Direktur klub Borussia Dortmund. Pernyataan ini juga diperkuat lagi oleh Michael Zorc sebagai Direktur Olah Raga Dortmund bahwa striker asal Polandia ini masih berseragam kuning hitam Dortmund.  Bursa Transfer Pemain