Alvaro Negredo Tekankan Pentingnya Manuel Pellegrini

January 29, 2014 Berita BolaBerita Sepak Bola

Alvaro Negredo Tekankan Pentingnya Manuel PellegriniAlvaro Negredo Tekankan Pentingnya Manuel Pellegrini – Pemain serang Manchester City itu telah mengucapkan terima kasih kepada pelatih asal Chili atas dukungan yang telah diberikan sang pelatih di awal karirnya dan sang pemain merasa akan ada lagi yang datang dari dirinya sebagaimana klub bertujuan untuk bisa memenangkan empat trofi pada musim ini.

Alvaro Negredo telah menggarisbawahi betapa pentingnya Manuel Pellegrini di Manchester City dan sang pemain mengucapkan terima kasih atas pengaruh yang diberikan oleh Pellegrini terhadap karirnya.

Pemain yang berusia 28 tahun itu mengenal Pellegrini dengan baik dari klub yang dia bela sebelumnya yaitu Real Madrid, di mana pelatih berkebangsaan Chili itu yang merekomendasikan dia agar pergi ke Sevilla dan mencari peningkatan peluang untuk bermain di tim pertama.

Negredo telah berada dalam penampilan yang baik selama debutnya di Inggris, berhasil mencetak 23 gol di semua kompetisi, dan sang striker percaya bahwa pendekatan Pellegrininya telah membantu perkembangan dirinya sebagai seorang pesepakbola.

“Dia adalah salah satu alasan kenapa saya ada di sini di City. Itu tidak pernah sulit bagi saya untuk bertemu lagi. Dia tidak akan bersembunyi dari berbicara dengan kamu muka bertemu muka dan itulah yang diinginkan di ruang ganti dari seorang manajer.”

“Madrid telah melaksanakan opsi untuk membeli saya kembali dari Almeria (tahun 2009), akan tetapi itu bertepatan dengan semua pemain itu tiba. Tiba-tiba saya punya Cristiano Ronaldo, Gonzalo Higuain, Raul, Karim Benzema, Ruud van Nistelrooy dan juga Klaas Jan Huntelaar di depan saya.”

“Akan tetapi saya berterima kasih kepada Manuel karena sesuai dengan kata yang dia ucapkan karena dia tidak menyembunyikan apa pun dari saya. Dia tidak membuat saya pergi melalui seluruh pra musim dengan harapan bahwa saya mungkin tampil pada musim itu.”

“Dia mengatakan langsung kepada saya dan hanya berkata, ‘Lihat, kamu tidak akan berada dalam rencana saya.’ Dia tidak bersembunyi dari berbicara dengan kamu secara tatap muka, dan itulah yang diinginkan oleh ruang ganti dari seorang manajer. Mereka ingin tahu dengan jelas ide-ide dan dapat berbicara dengan jelas.”

Pellegrini baru-baru ini mengungkapkan tujuannya untuk memenangkan seluruh empat trofi yang tersedia untuk City pada musim ini – Liga Premier Inggris, Liga Champions, Piala FA dan juga Piala Capital One- dan Negredo merasa percaya diri.

“Quadruple itu mungkin hanya karena kami masih ikut dalam semua empat kompetisi.”

“Untuk benar-benar jujur ​​, itu akan sangat sulit untuk membayangkan diri saya sendiri dan tim akan mencetak cukup gol seperti yang sudah kami miliki (sejauh ini 110 gol).”

“Akan tetapi saya pikir ada lagi yang akan datang. Sebagai seorang individu dan satu tim, kami tidak akan puas dengan apa yang kami raih sejauh ini.”