AS Monaco Hanya Menang Tipis

December 9, 2013 Berita BolaBerita Sepak Bola

AS Monaco Hanya Menang Tipis

AS Monaco Hanya Menang Tipis – AS Monaco akhirnya mampu meraih kemenangan tipis atas lawannya AC Ajaccio dalam laga lanjutan kompetisi Ligue 1 musim ini. Monaco sendiri memang kurang beruntung dalam laga ini dikarenakan pasukan Claudio Ranieri tersebut tidak bisa meraih kemenangan lebih besar  meskipun AS Monaco tersebut terus mendominasi laga yang berlangsung di kandang AS Monaco di Stade Louis II.

Bomber Monaco yang menggantikan peran Radamel Falcao yang cedera, Anthony Martial sendiri meraih pelunag emas di interval pertama. Namun sayangnya ia belum bisa memberikan gol bagi rival PSG dalam meraih gelar Ligue 1 musim ini. martial berhasil melewati dua bek AJ Ajaccio dan melepaskan tembakan keras yang sayangnya masih bisa ditepis oleh kiper asal Meksiko Guillermo Ochoa. Ochoa menjadi pahlawan bagi Ajaccio selang beberapa menit ketika ia berhasil menyelamatkan gawangnya dari peluang yang diraih oleh Jeremy Toulalan. TembakanToulalan sendiri mampu ditepis dan juga dihalau dengan baik oleh kiper asal Meksiko tersebut. Sedangkan Ajaccio juga meraih peluang ketika Jean Baptiste Pierazzi mampu memanfaatkan umpan yang ia terima dari lini tengah. Namun usahanya hanya melebar dari sasaran gawang AS Monaco tersebut.

AJ Ajaccio tampaknya harus memupus harapan setelah Pierazzi harus dikeluarkan oleh wasit akibat pelanggaran kepada gelandang asal Kolombia, James Rodriguez pada menit ke 62. AS Monaco sendiri akhirnya unggul dan mampu membuat gol saat Emmanuel Riviere berhasil menundukkan Guillermo Ochoa untuk mengubah kedudukan menjadi 1-0.

AS Monaco yang menjabat sebagai tuan rumah seolah pantang menyerah dan terus melakukan serangan. Namun gemilangnya aksi dari Ochoa yang pada akhirnya membuat pasukan Claudio Ranieri tersebut hanya bisa unggul 1 gol saja dalam laga ini. Praktis AS Monaco masuk kembali ke jalur perburuan dan hanya berbeda 2 poin dari Paris Saint Germain.

Skuad AS Monaco

GK : Danijel Subasic

DF : Layvin KurzawaStri – Ricardo Carvalho – Éric Abidal – Andrea Raggi

MF : Joao Moutinho- James Rodríguez – Mounir Obbadi – Jérémy Toulalan

FW : Anthony Martial – Emmanuel Riviere

Cadangan : Sergio Romero – Fabinho – Nicolas Isimat Mirin – Marcel Tisserand – Lucas Ariel Ocampos – Geoffrey Kondogbia – Valère Germain

Skuad AJ Ajaccio :

Gk : Francisco Guillermo Ochoa

DF : Cedric Hengbart – G. Perozo – Denis Tonucci – Laurent Bonnart

MF : Benjamin Andre – Jean-Baptiste Pierazzi – M. Mostefa – Johan Cavalli –

FW : Paul Lasne – Gadji Tallo

Cadangan : Oumar Sissoko – Claude Dielna – Alessandro Crescenzi – Ricardo Faty – Salim Arrache – Eduardo – Chakhir Belghazouani