Berita Transfer Hari Ini : Manchester United dan Cardiff City Siap Belanja

December 18, 2013 Berita BolaBerita Sepak Bola

Berita Transfer Hari Ini Manchester United dan Cardiff City Siap Belanja

Berita Transfer Hari Ini: Manchester United dan Cardiff City – 14 hari berlalu, 15 hari menuju jendela transfer bulan January, Berikut ini adalah pembaruan dari lima cerita besar dari 24 jam terakhir.

1) Manchester United ingin membuat kepindahan untuk pemain PSG, Blaise Matuidi pada bulan Januari, seperti yang di tulis The Express. Kontrak Matuidi akan berakhir di musim panas ini, yang berarti ia dapat tersedia untuk potongan harga sebesar £ 7 juta. Matuidi di anggap sebagai penandatanganan yang ideal untuk David Moyes, karena kemampuannya, pengalaman, dan kekuatan yang dimiliki oleh gelandang tersebut. Matuidi, 26 tahun merupakan pemain reguler di tim pertama PSG, dan tekel dan passing adalah atribut kuncinya. PSG masih dianggap dalam pembicaraan dengan pemain atas kontrak baru namun begitu United mungkin berakhir dengan kehilangan pemain internasional Prancis tersebut.

2) West Ham United ingin kembali memicu upaya untuk kembali mendapatkan Rickie Lambert pada bulan Januari menurut The Mirror. Mereka datang kembali di musim panas mendatang, dan nilai pasar Lambert hanya akan meningkat pada saat itu karena eksploitasinya sebagai pemain Inggris. Setelah menghabiskan biaya besar senilai £ 15 juta untuk Andy Carroll, kita tidak bisa melihat The Hammers hanya mengandalkan pemain berusia 32 tahun tersebut, dan pasti akan berakhir dengan mengubah perhatian mereka ke tempat lain.

3) Steven Taylor kemungkinan bisa meninggalkan Newcastle United Januari ini. Bek tengah tersebut hampir tidak tampil musim ini karena cedera, namun belum dimainkan sejak kembali setelah ia fit sebulan yang lalu. Agennya mengatakan kepada SkySports: “Joe Kinnear telah menjanjikan Steven kontrak baru pada bulan Januari dan ia akan tersedia untuk pinjaman jika ia tidak bermain untuk Newcastle.” Itu hanya awal tahun ini di bulan Maret bahwa Taylor dipanggil ke skuad Inggris,  jadi dia akan melihat saklar pinjaman sebagai selokan untuk mendapatkan kesempatan terakhir untuk memenangkan tempat di skuad Piala Dunia.

4) Manchester United akan menerima risiko kemarahan lebih lanjut dari Everton dengan penawaran untuk Ross Barkley, seperti yang di laporkan The Star. David Moyes marah kepada mantan klubnya dengan mempersulit dalam mendapatkan Marouane Fellaini dan Leighton Baines di musim panas, dan pada satu tahap dilaporkan bahwa United bahkan menawarkan Everton permintaan maaf resmi dalam upaya untuk memperbaiki hubungan. Everton tidak mungkin untuk mengambil hal baik tersebut untuk tawaran untuk Barkley yang telah dalam performa yang sensasional musim ini. Everton saat ini sedang berusaha untuk bernegosiasi dengan Barkley untuk meningkatkan kesepakatan baru yang akan membuat pemain yang berusia 20 tahun tersebut menjadi salah satu pemain dengan bayaran terbaik di klub.

5) Cardiff City ingin menambah tiga pemain di Januari untuk memperkuat musim kompetisi mereka di Liga Primer Inggris, seperti yang di tulis The Telegraph. Manajer Malky Mackay kepada SkySports mengatakan: “Aku akan memperkuat ketiga posisi yakni pada  pertahanan, gelandang dan pemain menyerang.” Mackay menambahkan bahwa ia memiliki daftar pemain untuk posisi yang berbeda, untuk pinjaman dan transfer permanen, dan bertekad untuk melihat kemajuan timnya dari tempat 15 mereka saat ini.