Bola Online Piala Dunia Aaron Ramsey Contoh Sempurna Untuk Mesut Ozil

March 16, 2014 Berita BolaBerita Sepak Bola

Bola Online Piala Dunia Aaron Ramsey Contoh Sempurna Untuk Mesut OzilBola Online Piala Dunia Aaron Ramsey Contoh Sempurna Untuk Mesut Ozil  – Gelandang Wales Aaron Ramsey telah menunjukkan kepada semua orang bagaimana ia membuktikan keragu-raguan yang salah di Arsenal terhadap dirinya dan ia bisa menjadi contoh yang baik untuk Mesut Ozil.

Penggemar The Gunners berharap bahwa Ramsey akan kembali menghadapi saingan berat di White Hart Lane.  Namun bos Arsenal Arsene Wenger mengesampingkan gelandang tersebut dengan kembali dengan mengatakan kepada situs resmi klub:

” Kami harus menunda kembalinya ke pelatihan secara penuh sehingga dia tidak tersedia. Dia mengalami kesulitan dalam tahap akhir rehabilitasinya. Tampaknya menjadi jangka pendek. “

Kedatangan Mesut Ozil dari Real Madrid dengan rekor transfer klub sebesar £ 42 juta sering dianggap sebagai katalisator untuk bentuk permainan di awal musim untuk Arsenal. Namun, tekad Aaron Ramsey untuk membantu memenangkan banyak pertandingan untuk The Gunners menjadi bagian awal di musim ini.  Pemain berusia 23 tahun ini merupakan salah satu pemenang, mencetak gol dan menciptakan gol untuk rekan tim. Sejauh ini, Ramsey telah mencetak delapan gol dari 18 pertandingan Premier League dan enam assist.

Awal mula kariernya sungguh tidak terduga dan pemain muda itu telah mengubah apa yang dipikirkan oleh fans Arsenal. Ramsey sering dijadikan sebagai kambing hitam atas perjuangan Arsenal untuk memenangkan perak di masa lalu dan bahkan dicemooh oleh pendukung sendiri. Semua itu telah cukup menghancurkan keyakinan pemain muda ini saat itu. Namun, Ramsey tetap terkonsentrasi untuk memenuhi potensi yang diragukan dan mendapati hasil dari kerja kerasnya dari awal musim.

Ramsey telah menjadi pemain yang kuat secara mental untuk melewati masalah yang telah dialaminya. Ini adalah contoh yang Mesut Ozil harus lakukan dengan baik. Bakatnya tidak perlu dipertanyakan lagi, tapi apa yang harus dipertanyakan adalah karakternya. Dalam beberapa bulan terakhir, Ozil hampir tidak muncul untuk The Gunners. Ada saat dia tampak seperti tidak tertarik dan tidak ingin bekerja untuk tim. Sebelum cedera, Ozil tampak seperti mendapati jiwanya telah hilang.

Kedua pemain ini telah mengalami beberapa bulan yang sulit, tapi untuk alasan yang berbeda. Ramsey telah menjawabnya melalui sepuluh pertandingan Premier League, belum lagi Liga Champions. Ketika Ozil bergabung dengan Arsenal, beberapa penggemar The Gunners mempertanyakan kemampuan pemain internasional Jerman itu. Saat ini, ada juga fans Arsenal yang mempertanyakan apakah mantan playmaker Real Madrid pantas bermain di Liga Premier.

Kurangnya kerja keras akan menjadi yang hal yang paling mengkhawatirkan untuk Ozil. Seperti diketahui, kerja keras bukanlah kekuatan Ozil. Akan tetapi, ketika seorang pemain berjuang untuk penggemar, setidaknya performa permainannya sedikit dihargai jika dia bekerja keras untuk tim. Wenger mempertahankan pemain muda ini karena ia memiliki potensi untuk menjadi pemain top. Ozil sekarang harus menunjukkan bahwa dia bersedia untuk bekerja keras untuk menjadi sukses dengan mengenakan jersey Arsenal Bola Online Piala Dunia.

Tags: