Bola Online Piala Dunia Chihuahua Mulai Dikejar Dua Kuda Besar

April 7, 2014 Berita Sepak BolaJadwal Bola

Bola Online Piala Dunia Chihuahua Mulai Dikejar Dua Kuda BesarBola Online Piala Dunia Chihuahua Mulai Dikejar Dua Kuda Besar – Jose Mourinho beberapa waktu lalu pernah mengibaratkan bahwa Chelsea adalah “kuda kecil” di antara Arsenal dan Manchester City yang merupakan kuda besar dalam menjalani musim ini. Tapi kini kuda-kuda itu justru tengah mengejar anjing kecil bernama Chichuahua, The Reds.

Seekor Chihuahua adalah sebutan dari manajer Liverpool Brendan Rodgers beberapa waktu lalu untuk menggambarkan timnya yang tengah berlari di antara kaki-kaki kuda besar dalam menjalani musim ini, dalam hal ini City, Chelsea dan Arsenal dalam perebutan gelar juara Premier League musim ini.

Tapi perlahan-lahan Chihuahua itu semakin mengancam tiga kuda besar itu dan salah satu kuda dalam hal ini Arsenal mulai tersingkir dari persaingan gelar. Kini di enam pekan sisa, dua kuda besar pun mulai punya misi untuk mengejar Chihuahua yang sedikit berada di depan mereka.

Dua tim Chelsea dan City punya kesempatan besar untuk memberi tekanan pada Liverpool di pekan ke 33, karena keduanya akan bermain lebih dulu di hari Sabtu pada tanggal 5 April sebelum Liverpool bertanding sehari setelah pertandingan.

Dua tim itu pun sama-sama akan menjalani pertandingan kandang di mana City menjamu Southampton di Etihad Stadium sementara Chelsea kedatangan Stoke City di Stamford Bridge.

The Reds sendiri akan berjuang semaksimal mungkin meraih kemenangan di Boleyn Ground kandang West Ham United untuk mengamankan posisi puncak klasemen.

Menjalani musim dengan performa baik di tahun ini dengan maraih 11 kemenangan dan 2 imbang dari 13 pertandingan di tahun ini, maka Steven Gerrard dkk jelas akan lebih diunggulkan meski tak bisa juga meremehkan West Ham yang baru memenangi dua pertandingan terakhir yang mereka jalani.

The Blues yang baru saja terluka setelah kekalahan dengan skor 1-3 dari Paris St Germain akan coba melampiaskannya ke arah Stoke yang merupakan lawannya, lawan yang musim ini boleh dibilang tidak mudah untuk dikalahkan. Buktinya di pertemuan pertama ‘Si Biru’ kalah dengan skor 2-3 dalam pertandingan.

Performa Southampton juga bukan lawan yang bisa dianggap remeh City mengingat musim ini mereka sudah menahan imbang dengan skor 1-1 lawan di St Mary’s kandang mereka. Musim lalu di Etihad markas lawan, Soton yang baru promosi bahkan sempat unggul 2-1 sebelum akhirnya kalah dengan skor 2-3 dalam pertandingan.

Menuju St James’ Park markasnya, Newcastle United coba mengulang kemenangan di Old Trafford saat mereka menjamu Manchester United dalam pertandingan. MU sendiri dituntut harus fokus untuk bisa meraih tiga poin meski konsentrasi terbagi ke pertandingan leg kedua perempatfinal Liga Champions lawan Bayern Munich tengah pekan mendatang.

Pada pertandingan yang lain, Everton coba meraih harapan untuk lolos ke Liga Champions dengan lebih dulu masuk zona empat besar. Syaratnya adalah The Toffees harus bisa mengalahkan Arsenal akhir pekan ini demi memangkas jarak empat poin dengan tim London Utara itu dalam pertandingan yang akan berlangsung di Goodison Park.

Melihat Romelu Lukaku dkk tengah panas-panasnya berbekal 5 kemenangan beruntun di Premier League, Arsenal yang tengah tak stabil bisa jadi sasaran yang tepat dalam pertandingan ini Bola Online Piala Dunia.

Tags: