Bola Online Piala Dunia Galliani Beri Motivasi Seedorf

April 6, 2014 Berita BolaBerita Sepak Bola

Bola Online Piala Dunia Galliani Beri Motivasi SeedorfBola Online Piala Dunia Galliani Beri Motivasi Seedorf – Kemarin tanggal 1 April menjadi hari yang special untuk allenatore AC Milan asal Belanda, Clarence Seedorf. Pasalnya legenda AC Milan tersebut genap berusia 38 tahun pada tanggal tersebut yang juga merupakan haru ulang tahun Sacchi dan Zaccheroni. Namun tampaknya tidak ada perayaan besar untuk menyambut ulang tahun dari pelatih asal Belanda tersebut. Tentu saja tidak layak mengadakan pesta di tengah masa-masa sulit yang dilalui oleh AC Milan musim ini. Wakil Presiden AC Milan, Adriano Galliani sendiri hanya memberikan motivasi dan jugahanya memiliki  1 harapan kepada Seedorf di hari ulang tahunnya tersebut.

Galliani menginginkan pada kesempatan dan juga momen di hari ulang tahunnya ini, Seedorf bisa lebih termotivasi dan juga mampu memberikan hasil maksimal untuk AC Milan.  Tenrtu saja Seedorf diharapkan mampu mendongkrak kebangkitan dari I Rossoneri di kompetisi Serie A tersebut. Galliani tentu mengharapkan Seedorf mampu mengulang sukses dari 2 pelatih terdahulu AC Milan yaitu Arrigo Sacchi dan juga Alberto Zaccheroni yang juga berulang tahun pada tanggal 1 April guna membawa skuad AC Milan berjaya di kompetisi domestic dan juga Eropa.

Galliani pernah mengatakan kepada Seedorf bahwa dirinya sangat berharap bahwa Seedort mampu meniru para pelatih Milan terdahulu yang pernah melatih dan juga membawa AC Milan meraih kesuksesan dan juga membawa Rossoneri menjadi juara Eropa dan juga dunia. Galliani mengaku bahwa Seedorf memiliki kemampuan untuk membawa Milan kembali ke jalur juara ini.

Ia menambahkan bahwa harapan dirinya kepada Seedorf sendiri merujuk kepada perolehan Arrigo Sacchi dan juga Alberto Zaccheroni yang cukup sukses. Galliani tentu saja berharap bahwa Seedorf bisa melakukan hal yang sama bahkan bisa melebihi raihan dari Sacchi dan juga Zaccheroni di skuad AC Milan musim ini.

Untuk musim ini sendiri Galliani mencoba realistis. Target mereka sendiri saat ini hanya bisa mengincar tiket Europa League. Namun untuk musim kompetisi depan, Galliani yang juga menjabat sebagai CEO AC Milan ini tentu saja memiliki harap lebih kepada skuad AC Milan tersebut. Scudetto menjadi target yang harus mereka raih.

Namun yang pasti, amunisi ampuh tentu saja harus segera terealisasi sebagai wujud janji kepada Seedorf guna membangun skuad AC Milan yang lebih kompetitif dan juga mumpuni. Menyoal rencana transfer sendiri Galliani baru bisa mengeluarkan pendapat usai berbicara dengan Seedorf dan juga menentukan masa depan Ricardo Kaká yang memiliki klausul kontrak tersebut. mereka baru akan memikirkan dan juga membahas mengenai bursa transfer pada akhir musim dimana memang saatnya membicarakan soal transfer. Dan jelas Galliani akan berbicara kepada Seedorf mengenai pemain yang ia butuhkan tersebut Bola Online Piala Dunia

Tags: