Bola Online Piala Dunia Menurut Lahm Jerman Beruntung Kalahkan Chili

March 7, 2014 Berita BolaBerita Sepak Bola

Bola Online Piala Dunia Menurut Lahm Jerman Beruntung Kalahkan Chili – Pemain bertahan yang berseragam Bayern Munich itu mengakui bahwa negaranya harus meningkatkan penampilan mereka sebelum bertanding di kompetisi Piala Dunia 2014 musim panas ini, sementara itu pelatih Joachim Low memberikan pujian kepada tim tamu atas tampilan mereka yang begitu gagah berani.

Pemain bintang asal Jerman yaitu Philipp Lahm merasa bahwa timnya ”beruntung” karena bisa mengalahkan Chile pada hari Rabu kemarin setelah mereka lolos dari Mercedes Benz Arena dengan meraih kemenangan tipis 1-0.

Gol yang dicetak oleh Mario Gotze di babak pertama sudah cukup untuk memberikan Die Mannschaft kemenangan atas tim asal benua Amerika Selatan tersebut, yang menempatkan mereka di bawah banyak tekanan dan berhasil menciptakan beberapa peluang sepanjang pertandingan persahabatan itu.

Seiring dengan berakhir pertandingan di Stuttgart itu, penonton dari tim tuan rumah mencemooh skuad mereka dan Lahm mengakui bahwa dirinya dan juga rekan satu timnya harus memperbaiki penampilan mereka jika mereka ingin memiliki kesempatan untuk bisa meraih sukses di Piala Dunia pada musim panas ini.

“Jika Chili memiliki banyak peluang, kamu dapat menyebutnya sebagai satu kemenangan yang beruntung. Para fans membayar untuk melihat pertandingan ini dan mereka ingin satu penampilan yang jauh lebih baik, kamu harus menerima (cemoohan).”

“Kami memiliki beberapa pekerjaan di depan kami dan kami menyadari hal itu. Kami harus belajar dari pertandingan ini. Kami akan jauh lebih siap di Piala Dunia.”

Pemain bertahan Per Mertesacker yang membela Arsenal itu percaya dan yakin bahwa pertandingan akan terbukti sangat bermanfaat karena mereka menjadi tahu kualitas dari lawan yang akan mereka lawan di Brasil nanti.

“Itu rasanya seperti sudah berada di Piala Dunia – hanya tanpa suhu yang tinggi. Kami melihat bahwa kami memiliki banyak hal yang harus dilakukan ketika kami bertemu tim yang tidak ortodoks. Kami harus menyerang dengan kecepatan yang lebih karena mereka bermain dengan empat striker pada satu titik.”

Joachim Low yang merupakan pelatih kepala dari tim nasional Jerman itu memuji lawan mereka pada hari Rabu kemarin akan tetapi sang pelatih mengatakan bahwa cara bagaimana timnya dengan begitu mudah berada di bawah tekanan tidak akan mengubah cara bagaimana dirinya akan menetapkan mereka di lapangan selama Piala Dunia.

“Saya pikir sekarang semua orang melihat seberapa kuat Chili. Mereka kuat secara teknis, secara taktis dan juga saat berlari. Kami memiliki banyak situasi di mana kami tidak cukup dekat dengan lawan kami.”

“Ada ruang di mana Chili selalu bisa mendapatkan bola. Kami tidak mampu menantang mereka. Para pemain kami harus meningkat sehingga mereka dapat memainkan satu peranan yang juga penting. Beberapa dari mereka harus bekerja dengan keras dalam tiga bulan berikut untuk menemukan kebugaran dan bentuk dan mereka akan berhasil melakukannya.”

“Rencana saya tidak ada hubungannya dengan pertandingan ini.”

Tags: