Bola Online Piala Dunia Mertesacker Mengaku Bangga Menjadi Bagian Dari Tim Arsenal

March 11, 2014 Berita BolaBerita Sepak Bola

Bola Online Piala Dunia Mertesacker Mengaku Bangga Menjadi Bagian Dari Tim Arsenal – Pemain belakang tim nasional Jerman Per Mertesacker ditengah – tengah kesibukannya mempersiapkan diri untuk membela tim nasional Jerman menghadapi tim nasional Chile pada pertandingan uji coba jelang berlangsungnya ajang Piala Dunia Brasil 2014 mendatang ternyata masih menyempatkan diri untuk memberikan komentarnya terkait dengan perpanjangan kontrak yang akan segera ia dapatkan dari manajemen Arsenal.

Ya, seperti yang dikabarkan sebelumnya nama pemain belakang tim nasional Jerman yang juga merupakan pemain belakang andalan pelatih Arsenal yakni Arsene Wenger ini akan mendapatkan perpanjangan kontrak baru bersama Arsenal dimana kontraknya sebelumnya memang akan berakhir dalam beberapa tahun kedepan.

Bermain untuk Arsenal sendiri menurut Per Mertesacker merupakan mimpi besarnya sejak lama dan ia pun membuktikan hal itu dengan mengupload sebuah foto di jejaring sosial miliknya dimana ia memperlihatkan foto saat ia masih anak – anak dimana kala itu ia mengenakan seragam klub Arsenal yang merupakan klub yang ia bela saat ini. sebuah mimpi yang menjadi kenyataan dan hal itulah yang di ungkapkan oleh Per Mertesacker. Dan kebahagiaan Per Mertesacker pun semakin bertambah pasca ia mendapatkan perpanjangan kontrak baru dari manajemen Arsenal beberapa waktu yang lalu bersamaan dengan akan di kontraknya juga gelandang tim nasional Republik Ceko yakni Tomas Rosicky beberapa hari kedepan.

“Saya pertama kali menginjakan kaki saya ke Inggris pada saat saya masih anak – anak dan kala itu saya tak membeli suvenir berupa miniatur jam yang sangat terkenal atau membeli suvenir – suvenir lainnya dan justru saya membeli sebuah jersey Arsenal sebagai suvenir saya. Saat itu saya sangat bangga bisa mengenakan jersey Arsenal dan akhirnya kebanggaan tersebut bisa terus berlanjut hingga saat ini dimana saya akhirnya bisa menjadi pemain Arsenal. Tawaran dari Arsenal kala itu datang kepada saya setelah mereka memberikan penawaran terlebih dahulu ke klub saya. Dan tanpa pikir panjang saya langsung mengatakan bahwa saya sangat ingin bergabung dengan Arsenal” ungkap Per Mertesacker.

Per Mertesacker bergabung dengan Arsenal pada tahun 2011 silam setelah sebelumnya ia membela klub Bundesliga Jerman Werder Bremen. Membela Werder Bremen bersama dengan beberapa nama pemain bintang Bremen lainnya kala itu seperti Diego dan juga Mesut Ozil memang membawa kebanggaan tersendiri bagi Per Mertesacker namun ia mengaku jauh lebih bangga saat bisa kembali mengenakan seragam dengan logo Arsenal di dada untuk kedua kalinya dan kali ini ia bahkan menjadi pemain andalan klub tercintanya ini. satu harapan Per Mertesacker bagi Arsenal di musim ini adalah agar Arsenal bisa meraih gelar juara Liga Premier Inggris di musim ini dan mengakhiri paceklik gelar yang telah dialami selama 10 tahun terakhir ini.

Tags: