Bola Online Tottenham Hotspur Berhasil Bungkam Crystal Palace

January 13, 2014 Berita BolaBerita Sepak Bola

 

Bola Online Tottenham Hotspur Berhasil Bungkam Crystal Palace – Tottenham Hotspur berhasil melanjutkan tren positif mereka setelah mampu mengalahkan sang tamu Crystal Palace dalam laga lanjutan kompetisi Liga Primer Inggris di pekan ke 21. Tim Sherwood menurutnkan pemain terbaiknya di laga ini dan juga menampilkan pemain debut  Nabil Bentaleb di skuad Spurs. Sedangkan Palace masih mengandalkan bomber Maraoune Chamakh di sektor depan.

Babak pertama sendiri Tottenham Hotspur mengambil inisiatif serangan. Permainan menarik dan juga ciamik yang dilepaskan oleh Spurs memang membuat Palace harus bertahan total. Namun Spurs terlalu terlena menyerang sehingga Crystal Palace bisa mencuri serangan. Tusukan yang dilakukan oleh Marouane Chamakh pada menit ke 6 tersebut langusung dilanggar keras pemain Spurs. Hukuman penalti langsung diberikan oleh Palace.

Namun Jason Puncheon masih belum bisa menjebol gawang Hugo Lloris. Tony Pulis sendiri tidak percaya dengan gagalnya Puncheon. Palace gagal unggul terlebih dahulu dan membuat publik White Hart Lane langsung bersork-sorai. Spurs sempat mendapatkan beberapa peluang melalui Roberto Soldado dan juga Emanuel Adebayor yang diduetkan di lini depan.  Begitu juga dengan Bentaleb. Namun di babak pertama usai kedudukan tetap imbang 0-0.

Di babak kedua tempo permainan masih meningkat. The Lily White sendiri terus mendominasi jalannya laga tersebut. Peluang Spurs sendiri langsung dihasilkan selang 3 menit ketika babak kedua dimulai. Moussa Dembele nyaris mencetak gol ketika mendapat umpan dari Aaron Lennon. Serangan bertubi dari tuan rumah akhirnya berhasil.  Adalah Christian Eriksen yang memaksimalkan asisst dari Emanuel Adebayor guna mengubah keadaan menjadi 1-0 untuk Spurs. Selanggol dari Eriksen tersebut, Spurs terus menekan dan juga membuat pertahanan Palace berjibaku menahan serangan dari pasukan Tim Sherwood tersebut.

Spurs sendiri memiliki 3 peluang emas yang didapat oleh EmmanuelAdebayor. Pemain asal Togo tersebut memang mampu menunjukkan bahwa dirinya telah bangkit dan juga siap untuk membawa Spurs meraih 3 poin. Dan akhirnya gol yang ditunggu akhirnya tiba pada menit ke 70. Bukan Emmanuel Adebayor memang yang mencetak gol, namun bomber gaek Jermain Defoe yang mampu mencetak gol. Defoe dengan mudah dan cerdik menyambar bola dari Aaron Lennon yang memang tampil gemilang pada  laga tersebut. Defoe yang akan hengkang ke MLS langsung melepaskan bola guna masuk ke gawang Speroni dan mengubah kedudukan menjadi 2-0 untuk Spurs. Dan gol ini menutup laga tersebut untuk kemenangan Spurs.

Skuad Tottenham Hotspur :

GK : Lloris

DF : Walker – Chiriches – Dawson – Rose

MF : Lennon – Bentaleb – Dembele – Eriksen

FW : Adebayor – Soldado

Skuad Crystal Palace :

GK : Speroni

DF : Mariappa – Gabbidon – Delaney – Parr

MF : Bolasie – Ward – Jedinak – Puncheon

FW : Jerome – Chamakh