Bruce Dukung Trio Hull Untuk Tim Nasional Inggris

February 11, 2014 Berita BolaBerita Sepak Bola

Bruce Dukung Trio Hull Untuk Tim Nasional InggrisBruce Dukung Trio Hull Untuk Tim Nasional Inggris – Bek dan juga pemain lini tengah itu telah tampil dengan sangat mengesankan di Stadion KC pada semua musim, akan tetapi bos The Tigers merasa bahwa panggilan untuk membela tim nasional akan bergantung pada cedera yang diderita oleh para pemain lain yang jauh lebih mapan.

Manajer Hull City yaitu Steve Bruce percaya dan yakin bahwa Tom Huddlestone, Jake Livermore dan juga Curtis Davies harus dipertimbangkan untuk masuk ke dalam skuad tim nasional Inggris.

Trio Hull City itu telah menjadi tiga pemain yang paling menonjol ketika membela The Tigers pada musim ini dan semua pemain tersebut ikut terlibat dalam kemenangan 2-0 atas 10 pemain Sunderland di Stadium of Light pada Sabtu malam kemarin.

Menonton dari tribun pada akhir pekan itu adalah bos tim nasional Inggris yaitu Roy Hodgson dan Bruce merasa bahwa anak buahnya itu memang layak mendapatkan panggilan untuk masuk ke dalam skuad timnas – meskipun sang pelatih merasa bahwa harus ada cedera sehingga kemungkinan skenario itu terjadi semakin besar.

“Siapakah saya untuk melakukan pekerjaan Roy Hodgson?. Akan tetapi akan selalu ada kejutan dan saya tidak akan terkejut jika salah satu dari mereka (pemain Hull) mungkin akan menyelinap masuk.”

“Huddlestone dan juga Livermore pernah mengendus skuad Inggris sebelumnya dan sejak Curtis Davies berjalan melalui pintu dia memiliki satu musim pertamanya yang indah bersama dengan kami.”

“Semua yang bisa mereka lakukan adalah terus bermain dengan baik dan terus mengetuk pintu. Akan selalu ada satu atau dua kejutan, masih ada jalan yang panjang untuk dilalui sebelum Piala Dunia dan cedera dapat membuat mereka masuk.”

“Mereka tidak akan pernah mengecewakan kamu. Mereka memiliki satu sikap yang baik dan juga etika kerja yang bagus – ketiga pemain tersebut, secara khusus, mereka stabil.”

Kemenangan Hull atas anak buah Gus Poyet telah mengakhiri satu perjalanan tandus yang mereka lalui dimana dalam lima pertandingan mereka tidak pernah meraih satu kalipun kemenangan di Liga Premier Inggris.

Anak asuh Bruce saat ini akan pergi mencari untuk kemenangan di liga dua kali beruntun dalam pertandingan yang akan digelar di rumah mereka sendiri dengan melawan Southampton pada hari Selasa malam nanti, satu tim yang dinilai sangat tinggi oleh bos Hull itu.

“Selain dari tim-tim yang besar, Southampton merupakan yang terbaik dari kami semua.”

“Mereka punya pemain individu yang saya pikir akan bermain di level yang tertinggi. (Adam) Lallana, (Lukas) Shaw, (Jay) Rodriguez, (Rickie) Lambert. Mereka semua benar-benar pemain kelas atas.”

“Jika kamu sudah berkembang bersama dengan satu klub dimana Adam Lallana dan juga Luke Shaw telah sangat membantu. Salah satu tim yang hebat Manchester United telah memiliki lima atau enam yang datang melalui rangking dan semua hal berputar di sekitar mereka selama 12-15 tahun.”