Bursa Pemain Bola Hari Terakhir Bursa Transfer Tiga Pemain Premier League Pindah Klub

September 4, 2013 Berita BolaBerita Sepak Bola

Bursa Pemain Bola Hari Terakhir Bursa Transfer Tiga Pemain Premier League Pindah Klub

Hari Terakhir Bursa Transfer Tiga Pemain Premier League Pindah Klub Bursa Pemain Bola – Semakin dekat menjelang ditutupnya bursa transfer kali ini, ada yang berubah di kubu Liverpool. Penyerang mereka asal Italia, Fabio Borini akhirnya dilepas ke tim Sunderland. Menurut pengumuman klub pada situs resminya, pemain berusia 22 tahun ini pergi menuju Sunderland dengan status sebagai pemain pinjaman.

Borini menginjak tanah Inggris setelah direkrut dari Bologna oleh Chelsea saat masih dirinya berusia belasan tahun. Selama berbaju The Blues, ia membuat delapan kali penampilan. Lalu Borini bergabung ke Swansea City dengan status sebagai pemain pinjaman pada bulan Maret 2011. Sementara itu, saat membela The Reds sejak bulan Juli 2012 lalu, Borini sampai saat ini sudah mencatat 20 penampilan.
Sementara itu dari seputar bursa transfer Liga Inggris, penyerang Tim Nasional Republik Ceko; Libor Kozak, sudah resmi berkostum Aston Villa dengan durasi kontrak empat tahun ke depan. Tapi, baik S.S. Lazio dan The Villans tidak mau membeberkan nilai transfer yang disetujui kedua tim. Kozak adalah pemain yang menduduki peringkat teratas pencetak gol terbanyak pada Liga Europa di musim lalu. Kedatangan pemain berusia 24 tahun itu adalah pembelian ketujuh oleh Villa selama bursa transfer 2013/14 bergulir.

Pelatih Aston Villa, Paul Lambert mengatakan senang karena proses transfer Kozak selesai dengan cepat. Ia berharap pemain barunya ini bisa klop dengan penyerang Villa saat ini, Christian Benteke di lini depan. Di situs resmi klub, Lambert mengatakan bahwa timnya sudah memantau permainan Kozak selama beberapa bulan yang lalu dan kubu Villa pernah mengupayakan kedatangan Kozak ke markas Villa. Karena proses transfernya sudah usai, Lambert mengaku puas dengan kedatangan pemain barunya ini Bursa Pemain Bola.
Lambert memuji Kozak karena menurutnya Kozak seorang pemain hebat yang mempunyai kemampuan mencetak gol yang luar biasa dan itu dibuktikannya dengan menjadi pencetak gol terbanyak Liga Eropa.
Masih dari bursa transfer Liga Inggris, Liverpool secara resmi mengumumkan perekrutan Victor Moses dari Chelsea dengan status sebagai pemain pinjaman selama satu tahun ke depan. Kubu The Reds disebut harus menebus mahar dengan harga 1 juta pound kepada Chelsea untuk memperoleh jasa pemain berwarga negara Nigeria itu. Moses sendiri merasa senang dengan kepastiannya membela Liverpool dan siap menerima tugas yang akan dibebankan klub kepadanya.
Di situs resmi klub, Moses mengatakan senang bisa bergabung dengan Liverpool dan siap membantu Liverpool mencapai target klub yaitu finish di posisi empat besar klasemen dan tampil di Liga Champions. Moses juga memuji tim barunya dengan menyebut Liverpool adalah klub yang mempunyai banyak pemain berkualitas. Moses bergabung denganThe Blues Chelsea di musim panas musim lalu dan turun di 42 laga dengan torehan 10 gol dan ikut membantu Chelsea meraih trofi Liga Europa Bursa Pemain Bola.