Bursa Transfer Mesut Ozil Ingin Bertahan di Madrid

July 17, 2013 Berita BolaBerita Sepak Bola

Mesut Ozil Ingin Bertahan di MadridBursa TransferReal Madrid merupakan klub dengan segudang talenta terbaik jagad sepak bola. Setiap lini dinaungi oleh para pemain terbaik di dunia. Bahkan, tidak hanya satu atau dua pemain saja yang disiapkan untuk tiap lini. Hal ini membuat kompetisi antar pemain sangat ketat. Namun, hal ini tidak lantas para pemain ingin hengkang saja dari Real Madrid. Ozil adalah salah satu pemain yang justru ingin bertahan di Santiago Bernabeu. Pemain keturuan Turki ini menyatakan kesanggupannya untuk membela Los Blancos lebih lama lagi. Untuk itu, ayahnya yang juga agen sang pemain sendiri mengatakan bahwa Ozil ingin memperpanjang kontrak bersama El Real.

Sebenarnya, kontrak Ozil masih lama. Ia masih terikat kontrak dengan Real Madrid sampai tahun 2016. Akan tetapi, ia meminta manajemen untuk memperpanjang kontrak. Hal ini juga terkait dengan isu ketertarikan peraih treble winner musim lalu, Bayern Munich terhadap sang pemain. Sang ayah yang juga merangkap sebagai agen sang pemain siap untuk membicarakan perihal perpanjangan kontrak hingga tahun 2019. Ia sangat bahagia bersama Madrid dan ia tidak ingin hijrah ke klub lain. Sang ayah mengatakan bahwa dirinya akan bertemu dengan pihak manajemen Real Madrid untuk membicarakan tentang perpanjangan kontrak tersebut - Bursa Transfer.

Dalam pertemuan tersebut, pemain yang memiliki julukan Si Raja Assist ini tidak hanya mendapatkan perpanjangan masa bakti kepada Real Madrid. Akan tetapi, ia juga akan meraup keuntungan finansial juga. Kabarnya, jika pembahasan perpanjangan kotrak tersebut terjadi, Ozil akan menerima uang sebesar 8 juta dolar. Nilai tersebut juta disertakan dalam kontrak baru. Kontrak baru ini layak didapatkan oleh sang pemain mengingat kontribusi positif yang diperlihatkan olehnya. Di musim lalu, ia membela El Real dalam 33 pertandingan dengan menyumbangkan 9 gol dan 16 assist. Akan tetapi, ia tidak mampu memberikan gelar satu pun kepada klub di musim kemarin – Bursa Transfer.

Ketika El Real ditangani oleh Jose Mourinho, Ozil hampir selalu menjadi bagian dari skuad utama Mou. Ia mengalahkan beberapa gelandang terbaik klub, seperti Kaka. Akan tetapi, hal yang berbeda mungkin saja terjadi lantaran Real Madrid dilatih oleh Carlos Ancelotti. Pelatih baru tersebut memiliki keterikatan batin dengan mantan pemainnya sewaktu di AC Milan, yaitu Kaka. Pemain asal Brasil ini memang jarang dimainkan oleh Mou. Namnn, ia sampai saat ini menjadi pemain kesayangan Ancelotti. Hal ini terbukti dengan usaha yang dilakukan oleh sang pelatih baru untuk meyakinkan manajemen bahwa Kaka masih patut untuk dipertahankan. Di musim mendatang, tidak ada alasan lagi bagi Kaka untuk tidak berusaha yang terbaik jika ia tidak ingin di depak dari markas  Real Madrid. Oleh karena itu, persaingan antara Ozil dan Kaka untuk merebutkan posisi gelandang utama akan sangat sengit di musim depan – Bursa Transfer.

 

Ditulis oleh Bursa Transfer Pemain Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://bursatransferpemain.com/bursa-transfer-mesut-ozil-ingin-bertahan-di-madrid/ Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.