Bursa Transfer Pemain 40 Juta Poundsterling Untuk Benzema

August 23, 2013 Berita BolaBerita Sepak Bola

Bursa Transfer Pemain 40 Juta Poundsterling Untuk Benzema

40 Juta Poundsterling Untuk Benzema Bursa Transfer Pemain – Salah satu klub yang berkompetisi di Barclays Premier League, yakni Arsenal saat ini disebut tengah mempersiapkan dana sebesar 40 juta poundsterling agar bisa memboyong striker yang membela klub Real Madrid dan juga tim nasional Prancis, Karim Benzema. Dengan nilai transfer tersebut, Arsenal akan membuat rekor transfer pemain termahal di skuad mereka sepanjang sejarah klub.

Sebelumnya manajer “The Gunners” julukan untuk klub Arsenal, Arsene Wenger, telah mengungkapkan bahwa timnya baru saja memulai pergerakan mereka di bursa transfer musim panas ini. Dirinya juga mengakui Arsenal akan melakukan banyak transaksi pembelian pemain hingga akhir bursa transfer musim panas kali ini,  pada 2 September 2013 mendatang.

Setelah mereka menyerah untuk mencoba mendapatkan Luis Suarez dari Liverpool yang bersikeras untuk mempertahankannya atau jika harus menjualnya, Liverpool tidak memiliki niatan untuk menjual pemainnya tersebut ke Arsenal dan memilih untuk melepasnya ke klub yang berada diluar Inggris, kini pandangan mereka beralih pada sosok Karim Benzema di Santiago Bernabeu. Untuk itu, klub asal kota London tersebut kabarnya telah siap menggelontorkan dana sebesar 40 juta poundsterling. Sebelumnya juga Arsenal dikabarkan dekat dengan mantan rekan satu tim Karim Benzema, Gonzalo Hinguain, namun pemain asal Argentina tersebut akhirnya bergabung bersama dengan S.S.C Napoli di bursa transfer musim panas kali ini, karena negosiasi antara Real Madrid dan Arsenal tidak juga mencapai titik temu, dan Napoli hadir dalam negosiasi dan langsung memenuhi biaya transfer yang diinginkan oleh Real Madrid Bursa Transfer Pemain.

Selain diharapkan Benzema mampu mempertajam performa di lini depan klubnya, transfer ini juga diyakini akan mampu berhasil membungkam kritik yang telah dilontarkan oleh para fans mereka sendiri, yang mengkritik Arsenal yang tak kunjung mendatangkan pemain baru ditambah dengan cendera yang dialami oleh para punggawa mereka saat ini semakin memperparah keadaan di klub tersebut.

Arsenal memang terbilang tidak terlalu aktif di bursa transfer musim panas kali ini sampai dengan saat ini. Mereka baru mendatangkan Yaya Sanogo dari klub Auxerre. Namun mereka juga kehilangan sejumlah pemain mereka yang durasi kontraknya telah kadaluarsa di klub tersebut dan yang hijrah ke klub lain, seperti Marrouane Chamakh yang telah hijrah ke klub Crystal Palace di bursa transfer musim panas kali ini.

Sejumlah pemain mereka pun dibekam oleh cendera yang membuat mereka sekarang harus berjuang keras di sisa bursa transfer musim panas kali ini.

Arsene Wenger telah memberikan pernyataan yang saat ini mampu menenangkan para fans, dengan janjinya untuk mendatangkan sejumlah pemain baru di skuad mereka. Dan nama Karim Benzema pun langsung muncul sebagai target transfer dari Arsene Wenger saat ini Bursa Transfer Pemain.