Bursa Transfer Pemain 5 Pemain Terbaik Yang Tersedia Dalam Bursa Transfer

August 9, 2013 Berita BolaBerita Sepak Bola

Bursa Transfer Pemain 5 Pemain Terbaik Yang Tersedia Dalam Bursa Transfer5 Pemain Terbaik Yang Tersedia Dalam Bursa Transfer Bursa Transfer Pemain – Lima pemain yang dapat meninggalkan klub mereka dalam mengejar masuk tim utama sepak bola. Dengan sejumlah klub yang ingin memperkuat skuad mereka dalam rangka untuk memenangkan trophy, posisi yang lebih tinggi di liga atau mempertahankan status juara mereka, ada beberapa pemain berbakat yang dapat diperbolehkan bergerak karena mereka menderita karena kurang seringnya masuk pada tim utama tim.

Meskipun tidak yakin bahwa transfer ini akan terjadi, kemungkinan mereka pindah ke klub lain yang tampaknya lebih mungkin bisa bermain secara reguler. Dengan Piala Dunia yang  datang tahun depan, semua pemain ingin bermain konsisten untuk mendapatkan tempat di putaran final musim panas mendatang.

Daftar ini terutama akan terdiri dari pemain yang tampaknya tidak mungkin untuk mendapatkan waktu bermain reguler baik karena jumlah pemain yang menduduki posisi sama terlalu banyak.

Daftar ini akan mengkategorikan pemain tidak dalam hal bakat mereka tetapi keterbukaan negosiasi klub mereka yang mungkin harus menjual mereka.

5. Alexis Sanchez, 24 (Barcelona)

Daftar ini dimulai dengan pemain depan Barcelona, terutama karena dia adalah yang paling mungkin untuk tinggal.

Tapi setelah penandatanganan Neymar, Cesc Fabregas meyakinkan bahwa ia dan Pedro mungkin merasa sulit untuk dapat bermain secara reguler.

Juga, jika Fabregas adalah bermain, maka Andres Iniesta mungkin akan berada di sayap selain Cristian Tello dan Neymar, meninggalkan Sanchez di bangku cadangan.

Namun, setelah penjualan Thiago, Barcelona mungkin tidak mau kehilangan pemain lain terlepas bagaimana posisi mereka Bursa Transfer Pemain.

4. Javier Garcia, 26 (Manchester City)

Dalam kasus ini, Manchester City memiliki banyak pemain yang memegang posisi central yang mencakup Yaya Toure, Fernandinho, Abdul Razak, Gareth Barry dan Jack Rodwell.

Dengan dua pemain terakhir karena adalah orang Inggris mereka mungkin ragu-ragu untuk pindah ke luar negeri, sementara dua yang pertama lebih mungkin untuk pindah.

Setelah mendapatkan trophy untuk Spanyol ( prestasi luar biasa dalam persaingan lini tengah) musim lalu, ia mungkin ingin memanfaatkan itu dengan pindah ke tempat di mana dia bermain secara teratur Bursa Transfer Pemain.

3. Angel Di Maria, 25 (Real Madrid)

Setelah penandatanganan Isco dan potensi kedatangan Gareth Bale, Di Maria kemungkinan untuk menemukan dirinya adalah surplus di Bernabeu. Dengan kecepatan yang luar biasa dalam menggiring bola, pemain Argentina itu tidak perlu merasa sulit untuk menemukan klub baru.

Meskipun, dapat dikatakan bahwa rekan setim Kaka harus lebih khawatir, mengingat usia Di Maria, ia mungkin terlalu sabar untuk menunggu di bangku cadangan Bursa Transfer Pemain.

2. Luis Nani, 26 (Manchester United)

Setelah hanya membuat 10 penampilan liga utama musim lalu meskipun fit, itu akan menunjukkan bahwa juara saat ini Nani adalah surplus bagi United.

Laporan terbaru bahkan menyatakan bahwa winger asal Portugal itu ditawarkan ke Monako, karena mereka tampak sangat mampu menangani tuntutan upahnya.

Selain dengan pembelian Wilfried Zaha, yang tampaknya tidak mungkin untuk pergi dengan status pinjaman, pemain sayap ini mungkin adalah pilihan terakhir Setan Merah butuhkan Bursa Transfer Pemain.

1. Luiz Gustavo, 26 (Bayern Munich)

Meskipun terus di bangku cadangkan untuk sebagian besar musim oleh pemenang treble Bayern, gelandang bertahan itu mampu untuk mendapatkan tempat utama untuk lagaPiala Konfederasi di Brasil.

Setelah sukses musim panas, Bayern telah pergi untuk membuat lebih banyak penambahan lini tengah mereka yang sudah penuh, yang membuat lebih sulit bagi pemain Brasil ini untuk mendapat tempat utama dibanding musim lalu.

Dengan Piala Dunia datang musim depan, ia sangat mungkin untuk bergerak dalam rangka untuk mendapatkan permainan reguler dan membuat skuad untuk kompetisi diselenggarakan oleh negaranya Bursa Transfer Pemain.