Bursa Transfer Pemain 7 Pemain Incaran Utama Bursa Transfer Januari

September 25, 2013 Berita BolaBerita Sepak Bola

Bursa Transfer Pemain 7 Pemain Incaran Utama Bursa Transfer Januari

Bursa Transfer Pemain 7 Pemain Incaran Utama Bursa Transfer Januari – Jendela Transfer Januari merupakan waktu yang menarik bagi semua klub besar di Eropa. Untuk beberapa klub akan menawarkan pemain yang berpotensi dan memberikan kesempatan kepada mereka untuk mengisi posisi yang ditinggalkan pemain di klub.

Pada bulan Januari mendatang kemungkinan tidak akan ada banyak perbedaan dengan bursa transfer musim panas lalu dalam hal fakta bahwa kita dapat mengetahui semakin banyak bisnis yang dilakukan antara tim papan atas di benua Eropa.

Setelah melihat banyak sekali yang akan melakukan transfer pemain pada klub yang saat ini dibela, maka jendela transfer berikutnya memberikan kesempatan lain bagi mereka yang ingin meningkatkan kemampuannya di klub lainnya.

Ada beberapa pemain yang akan menjadi subjek perhatian pada bursa transfer Januari, berikut tujuh pemain yang kemungkinan bisa menerima lebih dari satu penawaran diantaranya adalah:

1. Radamel Falcao Bursa Transfer Pemain

Pemain ini seakan menjadi perebutan klub-klub besar terpanas di bursa tranfer. Falcao belum lama bergabung dengan Monaco, tapi hal itu tidak menghentikan klub lain untuk bertanya tentang ketersediaannya untuk bergabung dengan klub lain. Falcao dianggap sebagai pemain yang memiliki potensi yang menguntungkan saat ini. Jika Falcao bersedia atau menyatakan niatnya untuk meninggalkan Monaco pada bulan Januari, maka akan ada kesempatan klub besar di Eropa bersaing untuk mendapatkantanda tangannya.

2. Juan Mata

Penandatanganan Juan Mata akan menjadi kudeta untuk setiap saingan Chelsea, namun telah menjadi sebuah kemungkinan yang sangat realistis. Jika Mourinho gagal memberikan Mata waktu untuk bermain yang ia butuhkan, maka besar kemungkinan ia memilih untuk meninggalkan Chelsea lebih awal. Sejumlah klub besar Eropa siap untuk menerima ia diantaranya seperti Tottenham, Manchester United, Arsenal dan Liverpool.

3. Karim Benzema

Real Madrid menganggap dia sebagai salah satu pemain depan paling lengkap di Eropa. Meskipun Benzema merupakan pencetak gol produktif namun dengan penjualan Mesut Ozil membuktikan bahwa Madrid telah membuktikan mereka bersedia untuk menjual nama-nama besar dalam rangka menutup anggaran yang dihabiskan untuk transfer Gareth Bale musim panas lalu.

4. Iker Casillas Bursa Transfer Pemain

Pada suatu saat nanti kita akan tahu bahwa Casillas akan pindah dari Real Madrid, tapi pemain Spanyol no.1 ini telah menemukan waktu bermain yang sangat sulit didapat sejak di bangku cadangkan oleh Jose Mourinho ketika di Madrid. United dan Arsenal menyatakan minat mereka untuk mendapatkan pemain yang ikut menyumbangkan trofi Piala Dunia pada Spanyol.

5. Demba Ba

Jose Mourinho tampaknya melihat Ba sebagai striker pilihan kedua terbaik di Chelsea. Tottenham dan juga Arsenal tampaknya melihat prospek yang sangat realistis di bulan Januari nanti. Everton, Newcastle dan West Ham mempunyai ketertarikan pada striker Senegal itu, dan bisa jadi bahwa pada kesempatan tersedia berikutnya, Ba adalah subyek perang penawaran antara sejumlah klub besar Premier League .

6. Luke Shaw

Pemain lain yang memiliki potensi menjadi incaran oleh beberapa klub adalah Luke Shaw. Pemain berusia 18 tahun ini dianggap sebagai prospek yang menjanjikan dan Luke juga dikaitkan dengan kepindahannya ke Manchester United.

7. Julian Draxler Bursa Transfer Pemain

Bintang muda Jerman telah menarik perhatian di hampir setiap klub besar di Eropa, dan sangat terkait dengan kepindahannya dari Schalke untuk keseluruhan musim panas. Ada kemungkinan bahwa dia akan tetap bermain di Bundesliga sampai setidaknya musim panas mendatang, tetapi ada kemungkinan klub seperti Manchester City, Manchester United, Chelsea dan Real Madrid akan berebut tanda tangan pemain ini jika mereka diberi kesempatan untuk mendapatkannya. Pemain muda dengan potensi dan minat besar dalam dirinya ini akan melambung jika ia terus berkembangdi klub besar Eropa.