Bursa Transfer Pemain Ancaman Fans Terhadap Luis Suarez

July 28, 2013 Berita BolaBerita Sepak Bola

Bursa Transfer Pemain Ancaman Fans Terhadap Luis SuarezBursa Transfer Pemain – Kabar tak sedap terdengar dari kubu Liverpool. Pasalnya, salah satu punggawa mereka, Luis Suarez kabarnya akan dibunuh oleh fansnya sendiri. Ancaman tersebut ditujukan kepada pemain asal Uruguay tersebut lantaran sang pemain yang kabarnya akan meninggalkan Anfield. Seperti yang telah dikabarkan selama jendela transfer musim panas dibuka, sang bomber timnas Uruguay tersebut sedang diburu oleh klub-klub elit Eropa. Dari beberapa klub tersebut, Suarez erat sekali dengan klub asal London, Arsenal. Hingga kini, klub yang ditangani oleh Arsene Wenger paling bersemangat untuk mendatangkan sang pemain yang dianggap sering melakukan diving tersebut.

Menurut media setempat, Suarez diancam oleh seseorang yang mengatasnamakan fans setia Liverpool. Ancaman tersebut ditulis oleh fans melalui jejaring sosial Twitter. Kicauan tersebut ditulis oleh fans atas nama @JoshuaWhateley. Akan tetapi, belum ada yang tahu apakah akun tersebut aktif atau hanya digunakan sekali saja untuk mengintimidasi Suarez. Dalam akun Twitter seseorang yang mengaku fans setia Liverpool tersebut, ia mengatakan bahwa dirinya bersiap mengejar dan menemukan Suarez serta membunuhnya jika sang pemain menerima tawaran Arsenal. Ancaman tersebut dirilis oleh Daily Star. Dengan nada ancaman yang sama, sang fans berniat akan membunuhnya jika benar dirinya hijrah ke Emirates Stadium.

Pada saat ini, pihak kepolisian sedang menangani kasus ancaman ini. Walaupun ancaman tersebut dilontarkan lewan akun Twitter, pihak kepolisian rupanya menganggap ancaman tersebut serius. Pihak kepolisan menegaskan bahwa pihaknya tidak segan-segan menangkap sang peneror dari dunia maya tersebut. Polisi sedang mengusut serta menelusuri dari mana ancaman tersebut dan siapapun pelakunya akan ditindah secara hukum – Bursa Transfer Pemain.

Seperti yang telah dikabarkan media, Luis Suarez memang sering dikabarkan akan hijrah ke Arsenal pada jendela transfer musim panas ini. Meskipun Arsenal bukanlah satu-satunya klub yang menginginkan jasanya, klub asal London ini menempati pole position untuk mendapatkan tanda tangan sang pemain daripada Real Madrid dan PSG. Bahkan, kabarnya PSG sudah tidak lagi mengincar sang pemain lantaran jawara Liga Prancis musim lalu tersebut sudah mendapatkan Cavani.

Sementara itu, Liverpool kabarnya sudah mempersiapkan calon pengganti Suarez jika akhirnya pemain asal Uruguay tersebut hengkang ke Emirates Stadium. Ini merupakan sinyal kuat di mana klub Liverpool sudah tidak bisa menahan hasrat sang pemain untuk hijrah ke klub lain. Sudah tidak menjadi rahasia lagi jika Suarez sangat berniat untuk hengkang dari Anfield. Selama berkostum merah Liverpool, ia tidak pernah menikmati satu gelar pun. Padahal, ia adalah sosok striker yang haus akan gelar. Selain itu, ia juga diminati beberapa klub yang lebih menjanjikannya sebuah gelar daripada Liverpool. Lebih dari itu, keinginan Suarez untuk hengkang semakin kuat manakala Liverpool tidak akan berlaga di Liga Champions musim depan.

Ditulis oleh Bursa Transfer Pemain Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://bursatransferpemain.com/bursa-transfer-pemain-ancaman-fans-terhadap-luis-suarez/ Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.