Bursa Transfer Pemain Ancelotti Sebut Ozil Yang Ingin Pergi Dari Madrid

September 19, 2013 Berita BolaBerita Sepak Bola

Bursa Transfer Pemain Ancelotti Sebut Ozil Yang Ingin Pergi Dari Madrid

Bursa Transfer Pemain Ancelotti Sebut Ozil Yang Ingin Pergi Dari Madrid – Carlo Ancelotti mengatakan kepindahan Mesut Ozil pada musim panas tahun ini ke Arsenal didorong oleh keinginan sang pemain untuk hengkang.

Arsenalharus mengeluarkan dana lebih dari 40 juta poundsterling pada hari terakhir bursa transfer untuk meninggalkan perasaan yang campur aduk diantara suporter Madrid.

Kesedihan yang dirasakan oleh beberapa pendukung Madrid bukannya tanpa alasan, Ozil telah memperlihatkan dalam tiga tahun perjalanannya bagi Los Blancos, bahwa ia merupakan salah seorang pemain yang sangat kreatif, tidak hanya bagi tim peraih titel terbanyak di La Liga tersebut, namun juga dunia.

Para pendukung Real Madrid dipercaya tidak setuju dengan langkah yang diambil oleh pihak klub untuk melepasnya, meskipun mereka mendapat “hadiah” dari Presiden Florentino Perez, yaitu kedatangan pemain bintang Tottenham Hotspur Gareth Bale, namun Ancelotti mengklaim bahwa sesungguh ia sangat menginginkan playmaker asal Jerman tersebut untuk tetap tinggal bersama timnya.

Pada akhirnya, hanya sedikit yang bisa dilakukan oleh pelatih asal Italia tersebut untuk menggagalkan kesepakatan dengan Arsenal, dengan Ozil yang telah memutuskan untuk pindah ke Inggris demi menjamin tempatnya secara reguler, dibandingkan ia harus lebih banyak bertarung memperebutkan satu posisi.

Ancelotti berkata kepada L’Equipe: “Jika anda bermain untuk klub besar maka hanya terdapat dua reaksi ketika anda dihadapkan pada suatu kompetisi: anda tetap tinggal untuk bertarung memperebutkan posisi anda atau anda memilih untuk pergi Bursa Transfer Pemain.

“Mamadou Sakho berbicara kepada saya pada akhir musim lalu ketika saya masih berada di Paris dan saya telah mengingatkan kepadanya bahwa ia harus bertarung untuk memperebutkan posisinya, dan ia berkata kepada saya ia akan melakukannya.

“Ozil di lain tempat lebih memilih untuk pergi meninggalkan kami. Saya membaca bahwa ia berkata alasan mengapa ia meninggalkan tim ini karena ia merasa tidak mendapatkan kepercayaan lagi. Akan tetapi faktanya adalah ia tidak pernah datang kepada saya untuk berbicara. Sebelum jeda internasional kami sempat memiliki pertandingan sebanyak tiga kali, ia bermain dalam dua pertandingan dan masuk dalam susunan inti tim ini dan ia tidak bermain di pertandingan satunya lagi terkait rumor transfer.”

Ancelotti juga berbicara mengenai kemungkinan pemain yang akan datang ke Santiago Bernabeu, dimana ZLatan Ibrahimovich dipercaya akan mengikutinya paling lambat musim panas tahun depan.

Ancelotti menambahkan: “Apakah Zlatan Ibrahimovich akan bergabung bersama saya di Real? Anda harus mengingat terlebih dahulu bahwa ia memiliki masalah dengan umurnya. Namun yang terpenting adalah ia saat ini saat bahagia di Paris.”

Terdapat juga laporan yang berkembang bahwa Karim Benzema akan segera menyusul Ozil untuk hengkang dari Madrid, namun Ancelotti mengatakan: “Saya hanya bisa mengatakan bahwa Karim merupakan seorang pekerja keras dan ia sangat profesional.

“Jika saya perlu untuk mencari satu kesalahan, saya percaya bahwa ia seharusnya bisa menampilkan karakter yang lebih hebat lagi di atas lapangan. Ia adalah seorang pemain yang memiliki banyak pengalaman bermain di berbagai level tertinggi sebuah kompetisi, namun ia tidak banyak berbicara ketika ia bermain di atas lapangan.

“Saya percaya bahwa tim ini akan menghormatinya dan yakin akan kemampuannya Bursa Transfer Pemain.”