Bursa Transfer Pemain Arsenal Siap Mainkan Walcott Saat Hadapi Southampton

November 23, 2013 Berita BolaBerita Sepak Bola

Bursa Transfer Pemain Arsenal Siap Mainkan Walcott Saat Hadapi Southampton

Bursa Transfer Pemain Arsenal Siap Mainkan Walcott Saat Hadapi Southampton – Kabar baik datang bagi klub gudang peluru Arsenal dimana mereka baru saja mendapatkan kabar kesembuhan dari salah satu winger lincah mereka yakni Theo Walcott yang siap kembali bermain kala Arsenal akan berhadapan dengan Southampton pada pertandingan lanjutan Liga Premier Inggris pada akhir pekan ini. Pemain internasional Inggris tersebut memang sempat absen membela Arsenal dalam beberapa pertandingan terakhir karena mendapatkan cedera yang membuat pemain yang memiliki kecepatan berlari ini harus absen dalam beberapa pertandingan terakhir bersama Arsenal di Liga Premier Inggris dan Liga Champions Eropa. Kembalinya The Walcott tentu saja menjadi kabar menggembirakan bagi pemain Arsenal Arsene Wenger yang memang sedang membutuhkan amunisi tambahan untuk dapat memperkuat tim berjuluk Gudang Peluru tersebut.

The Walcott sendiri telah absen membela Arsenal dalam dua bulan terakhir ini dimana posisinya di sisi kanan penyerangan Arsenal digantikan pemain lainnya karena kondisi Walcott yang tidak memungkinkan untuk bisa dimainkan dalam beberapa pertandingan selama dua bulan terakhir ini. Cedera Walcott sendiri sembuh setelah pemain internasional Inggris tersebut mendapatkan operasi kecil pada perutnya yang memang menjadi penghalang baginya untuk bisa tampil maksimal bersama Arsenal di musim ini. Kemabalinya Walcott jelas sangat menggembirakan pelatih Arsenal Arsene Wenger yang disaat bersamaan juga harus kehilangan beberapa pemain pilarnya seperti Lukas Podolski, Olivier Giroud dan Aaro Ramsey yang juga harus absen membela Arsenal karena kondisi cedera.

Arsenal pada pertandingan terakhir mereka di Liga Premier Inggris sendiri baru saja mengalami kelahan dimana tim berjuluk The Gunners ini harus menyerah ditangan Manchester United dengan skor tipis 1 – 0 di markas Manchester United di stadion Old Trafford. Kala itu gol tunggal kemenagan Manchester United diciptakan oleh mantan bintang dan mantan kapten Arsenal Robin Van Persie yang sukses menanduk umpan matang Wayne Rooney dari sepak pojok yang sukes mengelabui penjaga gawang Arsenal dan membuat Arsenal harus menderita kekalahan kedua mereka di Liga Premier Inggris musim ini.

Kembalinya Walcott juga diprediksi akan menjadi pengganti sepadan bagi Olivier Giroud yang mengalami kelelahan dan harus absen membela Arsenal dalam beberapa pertandingan kedepan. Sebelumnya permainan mantan pemai Montpellier Prancis ini juga sudah mulai menurun dalam beberapa pertandingan terakhir dimana Giroud gagal mencetak gol dalam beberapa pertandingan terakhir Arsenal di berbagai kompetisi. “The (Walcott) akan kembali bermain bersama Arsenal pada pertandingan hari Sabtu ini saat Arsenal berhadapan dengan Southampton. Dia sudah kembali fit dan kembali siap bermain pada akhir pekan ini menghadapi Southampton dan saya yakin dia sudah bisa kembali menemukan performa terbaiknya bersama Arsenal pada laga akhir pekan ini” ungkap pelatih berpaspor Prancis ini Bursa Transfer Pemain.