Bursa Transfer Pemain Awal Tahun Depan Lionel Messi Dipastikan Kembali Merumput

November 18, 2013 Berita BolaBerita Sepak Bola

Bursa Transfer Pemain Awal Tahun Depan Lionel Messi Dipastikan Kembali Merumput

Bursa Transfer Pemain Awal Tahun Depan Lionel Messi Dipastikan Kembali Merumput – Cedera kembali menghampiri mega bintang Barcelona asal Argentina Lioel Messi yang kembali mendapatkan cedera pasca melakoni pertandingan Barcelona menghadapi Real Betis pada akhir pekan lalu. Cedera otot paha yang dialami oleh Lionel Messi tersebut memang merupakan cedera kambuhan yang sudah lama di derita oleh Lionel Messi dan kembali kambuh pada saat melakoni pertandingan menghadapi Real Betis pada pertandingan akhir pekan kemarin. Cedera ini pun mengharuskan Lionel Messi harus absen dalam beberapa pekan kedepan dan mengharuskannya keluar masuk ruang perawatan di Barcelona Spanyol dan Argentina untuk bisa menyembuhkan cedera yang dialami peraih empat gelar pemain terbaik dunia berturut – turut tersebut.

Kerja sama yang saat ini sedang dilakukan oleh tim medis Barcelona dan tim medis tim nasional Argentina saat ini memang membuat kesembuhan Lionel Messi kemungkinan akan bisa kembali tampil pada awal tahun depan atau sekitar bulan Januari 2014 mendatang. Kerja sama yang dilakoni oleh tim medis Barcelona dan tim medis Argentina ini dimaksudkan untuk bisa sesegera mungkin menyembuhkan cedera otot Lionel Messi dan bisa segera kembali membela Blaugrana dan Tim Tango yang akan melakoni laga berat pasca libur natal dan tahun baru. Pada pemerikasaan awal di Barcelona Lionel Messi dikabarkan harus absen dalam enam hingga delapan pekan kedepan untuk menjalani pemulihan namun diharapkan dengan kerja sama tim medis Barcelona dan tim nasional Argentina tersebut bisa segera mengembalikan kondisi fisik Lionel Messi seperti semula lagi.

Pihak Barcelona dan tim nasional Argentina sendiri hingga saat ini masih menaruh optimis kepada kesembuhan Lionel Messi yang diperkirakan akan sembuh pada Januari 2014 mendatang. Optimisme kedua tim tersebut tentu saja bukan tanpa alasan namun berdasarkan kepada bahwa cedera yang dialami oleh Lionel Messi saat ini merupakan cedera kambuhan dan telah mereka tangani dalam beberapa tahun terakhir dan mereka yakin Lionel Messi akan mampu sembuh sesuai waktu yang diperkirakan yakni pada tanggal 4 atau 5 Januari mendatang.

Saat ini Lionel Messi sendiri masih berada di Catalunya Spanyol untuk mendapatkan penanganan dari tim medis Barcelona dan baru pada tanggal 1 Desember mendatang Lionel Messi akan terbang ke Argentina untuk mendapatkan perawatan dari tim medis tim nasional Argentina. Hal tersebut dilakukan agar tak ada terjadi sesuatu yang tidak di inginkan karena perawatan Lionel Messi akan dilakukan oleh dua tim medis sekaligus. Kolaborasi ini akan menjadi yang pertama bagi Barcelona dan tim nasional Argentina dan kedua belah pihak berharap kerja sama ini akan mampu bisa menyembuhkan kondisi pemain utama kedua tim dan bisa tampil pada awal tahun depan Bursa Transfer Pemain.

Tags:  ,