Bursa Transfer Pemain Barcelona Tekuk Levante Di Camp Nou

August 19, 2013 Berita BolaBerita Sepak Bola

Bursa Transfer Pemain Barcelona Tekuk Levante Di Camp NouBarcelona Tekuk Levante Di Camp Nou Bursa Transfer Pemain – Pada pembukaan laga musim baru La Liga tahun ini, jawara La Liga musim lalu, Barcelona kedatangan tamu Levante dini hari tadi waktu Indonesia bagian barat. Pada pertandingan tersebut, Lionel Messi dan kawan-kawan mempersembahkan segudang gol kepada para fans Barcelona yang memadati stadion kesayangan mereka, Camp Nou. Levante harus pulang dengan tanpa gol. Sementara itu, tuan rumah mampu mencetak tujuh gol. Akan tetapi, tidak satu pun dari ketujuh gol tersebut dicetak oleh bintang baru Barcelona, Neymar. Pemain yang satunya kabarnya menderita anemia sehingga sang pelatih baru Barcelona, Martino membangku cadangkan sang pemain. Ia baru turun ke lapangan bersama Lionel Messi dan kawan-kawan di babak kedua.

Pesta gol El Barca sudah dimulai di menit ketiga. Alexis Sanchez yang pada bursa transfer musim ini sempat diisukan akan dijual oleh manajemen Barca membuka pesta gol pada laga tersebut. Sanchez mampu lolos dari jebakan offside yang diterapkan oleh para pemain belakang Levante sehingga ia mampu meneruskan bola umpan Fabregas menjadi gol. Gol kedua dicetak oleh sang mega bintang mereka, Lionel Messi. Pada waktu itu, Pedro melihat pemain asal Argentina ini berada pada posisi yang bagus untuk mencetak gol. Bola pun diberikan oleh striker timnas Argentina tersebut dan gol kedua tercipta.

Tidak hanya para penyerang Barcelona yang mencetak gol pada pertandingan tersebut. Davi Alves yang notabene adalah pemain belakang Barca juga menyumbang satu gol. Gol ketiga tercipta dari kaki bek Internasional Brasil tersebut di menit ke 23. Tiga menit berselang setelah gol ketiga, Pedro mencatatkan namanya di papan skor sehingga Barcelona jauh di atas angin meraih 4 gol tanpa balas. Kali ini, Lionel Messi yang menjadi pemberi umpan kepada Pedro yang melakukan penetrasi di dalam kotak pinalti Bursa Transfer Pemain.

Pada menit ke 42, Lionel Messi mencatatkan namanya kembali di papan skor. Ia mencetak gol keduanya yang menjadi gol kelima bagi Barcelona dari titik putih. Hadiah pinalti diberikan oleh sang pengadil lapangan ketika Messi dijatuhkan oleh salah satu pemain Levante di kotak terlarang. Babak pertama diakhiri dengan gol sang gelandang Barca, Xavi Hernandez. Fabregas mengirimkan umpan kepada Xavi yang dengan sontekannya ia mampu membuat kiper Levante memungut bola untuk keenam kali dari gawangnya sendiri.

Di babak kedua, Neymar baru diturunkan. Akan tetapi, pemain Internasional Brasil ini tidak mampu mencetak gol. Justru satu gol tambahan di babak kedua ini dicetak oleh Pedro kembali di menit ke 73. Lagi-lagi striker ini mendapatkan assist dari Fabregas. Sementara itu, kesempatan terbaik didapatkan oleh Levante di menit ke 80. Akan tetapi, sepakan David Barral masih melenceng dari gawang Barcelona yang dijaga oleh Victor Valdes. Barcelona pun meraih 7 gol tanpa balas Bursa Transfer Pemain.