Bursa Transfer Pemain Bibit Muda Berbakat La Rojita

August 14, 2013 Berita BolaBerita Sepak Bola

Bursa Transfer Pemain Bibit Muda Berbakat La RojitaBibit Muda Berbakat La Rojita Bursa Transfer Pemain – Kompetisi Liga Spanyol akan mulai bergulir pekan depan. Semua kontestan sudah melakukan pembelian pemain untuk menambah kekuatan mereka di musim baru. Dari sekian banyak pembelian pemain yang dilakukan klub asal negeri Matador ini, banyak yang melibatkan pemain muda berbakat dan bertalenta. Para pemain muda ini didapatkan dari pembelian dari klub lain maupun dari rekrutmen tim junior sendiri.

Sebelum mulai menyaksikan laga demi laga La Liga pekan depan, ada baiknya kita mengenali para pemain muda yang musim depan mungkin akan menjadi bintang baru seperti ketika Torres memukau di AThletico Madrid atau Messi yang sejak muda menjadi emas di sepak bola Spanyol.

Asier Illarramendi

Asier Illarramendi adalah pemain yang termasuk dalam skuad Spanyol U-21 ketika menjadi juara Piala Dunia. Illarramendi digadang – gadang akan menjadi suksesor Xabi Alonso dan dengan alasan itulah Real Madrid mendatangkannya ke Santiago Bernabeu dengan buy-out clause mencapai 38,9 juta euro.

Real Madrid menebus Asier dari Real Sociedad. Pemain muda ini tampil gemilang di klub lamanya dengan memberikan kestabilan di lini tengah Sociedad dan membuat klub itu finish di zona Liga Champions pertama bagi klub selama 10 tahun. Prestasi yang bagus untuk ukuran seorang pemain muda yang sudah mempunyai caps 54 kali ini.

Sergi Roberto

Sergi Roberto pada musim lalu sudah ikut menjadi bagian tim utama Barcelona tapi juga tetap membela Barcelona B di Segunda Division. Penampilannya lebih banyak dilakukan di Barcelona B. Sergi mencatatkan 23 penampilan musim lalu dengan satu gold an sukses mendapat kesempatan 5 kali bermain untk tim utama Barcelona.

Pemain berusia 21 tahun ini digadang akan menjadi penerus Andres Iniesta sebagai roh permainan Blaurgana. Tapi saat itu Barcelona masih memiliki seorang Thiago Alcantara yang tampil lebih baik. Kini setelah Thiago ikut dengan mantan pelatihnya ke Bayern Munchen maka kesempatan Roberto menunjukkan kemampuannya menjadi kenyataan. Dengan banyaknya kesempatan untuk tampil dipercaya akan membuat pemain muda ini lebih terlatih dan bisa menggntikan seniornya, Iniesta Bursa Transfer Pemain.

Geoffrey Kondogbia

Geoffrey Kondogbia sudah bermain di La Liga sejak musim lalu dan musim ini menjadi musim keduanya di La Liga bermain untuk Sevilla. Klub yang bermarkas di Sanches Pijzuan ini mendatangkan Kondogbia dari klub asal Prancis, Lens. Pemain tengah ini berhasil membuat publik Sevilla terkesan dengan kemampuannya. Dari umurunya yang baru menginjak 20 tahun, Kondogbia sudah turun di  31 laga La Liga dengan torehan satu gol.

Kehadiran Kondogbia sebagai pemain muda berbakat dipercaya publik sevilla akan menjadikan lini tengah klub tersebut lebih kuat.

Leo Baptistao

Pemain yang berposisi penyerang ini mempunyai beban yang berat di pundaknya. Menggantikan posisi Falcao di Athletico Madrid yang hengkang ke AS Monaco. Padahak umurnya baru akan menginjak angka 21. Tapi tentu ada alasan khusu yang membuat pemain muda ini diberi kepercayaan begitu besar Bursa Transfer Pemain.

Musim lalu Baptistao bermain untuk tim utama Rayo Vallecano. Di musim pertamanya di kancah La Liga dia sukses mencetak 7 gol dan 6 assist. Dia juga menjadi pemain muda yang terbilang sukses karena dipercaya turun di 28 laga.

Walaupun musim lalu banyak diganggu cedera, pada bursa transfer bulan Januari kemarin penampilannya berhasil menarik perhatian klub besar seperti Manchester United dan Liverpool.

Mampukah Baptistao memenuhi ekspektasi para pendukungnya di Athletico Madrid? Berutung dia memiliki mentor sempurna di klubnya yaitu seorang David Villa yang baru saja dibeli dari Barcelona. Banyak pelajaran yang bisa dipetiknya dari pencetak gol terbanyak untuk tim nasional Spanyol tersebut.

Thievy Bifouma

Thievy didatangkan Espanyol dari Strasbourg, Prancis. Ia menghabiskan musim lalu sebagai pemain pinjaman di tim divisi Segunda, Las Palmas. Bermain di divisi Segunda tidak menjadi penghalang pemain muda ini untuk tampil memukau. Dia sukses dipercaya untuk turun membela klub dalam 38 pertandingan dan mampu mencetak 12 gol, sebuah prestasi yang bagus untuk ukuran seorang pemain muda.

Espanyol menariknya kembali untuk membantu mereka menghadapi kompetisi La Liga dan menggangu dominasi Barcelona di wilayah CatalanThievy diharapkan akan menjadi penerus tahta penyerang Prancis yang pernah sukses berkiprah di Inggris dan Spanyol, Thierry Henry Bursa Transfer Pemain.