Bursa Transfer Pemain Blanc Pastikan Tidak Ada Cinta Antara PSG dan Marseille

October 6, 2013 Berita BolaBerita Sepak Bola

Bursa Transfer Pemain Blanc Pastikan Tidak Ada Cinta Antara PSG dan Marseille

Bursa Transfer Pemain Blanc Pastikan Tidak Ada Cinta Antara PSG dan Marseille – Pelatih Paris Saint Germain percaya bahwa tim asuhannya akan memiliki keuntungan lebih banyak dibandingkan lawan mereka. Blanc juga turut berbicara mengenai Jeremy Menez yang harus dikeluarkan pada hari Rabu lalu.

Bos Paris Saint Germain, Laurent Blanc yakin dan percaya klubnya memiliki keuntungan dibandingkan lawannya pada pertandingan yang dia tahu akan tanpa cinta, Le Classique antara PSG dan Olympique de Marseille.

Persaingan antara kedua klub asal Perancis itu sangatlah ketat dan ditambah panas dengan ambisi kedua klub untuk bisa meraih gelar juara Ligue 1 Perancis akan menambah seru pertandingan itu. Dimana klub kaya raya yang baru dipromosikan, Monaco dan klub yang memiliki pertahanan yang luar biasa, Lille ikut meramaikan perebutan mahkota juara Ligue 1.

Blanc bersikeras bahwa laga kandang Paris Saint Germain melawan Marseille akan memiliki andil yang tegas dalam perburuan gelar dan percaya bahwa pertandingan yang akan berlangsung pada hari Minggu besok akan menjadi “pertandingan yang spesial”.

“Pertandingan ini adalah pertandingan dengan standar yang sangat tinggi, dengan klub-klub yang besar. Dinamika itu sangat baik bagi kami, akan tetapi Marseille hanya memiliki selisih satu poin dengan kami. Jadi dalam kejuaraaan, mereka juga memiliki kesempatan dan momentum yang bagus.”

“Semua pertandingan harus kami menangkan dan berharga tiga poin. Jika mereka (Marseille) adalah pesaing utama, memang akan menambah kesenangan, akan tetapi kami tidak tahu hari ini karena kejuaraan masih lama berlangsung. Poin dibutuhkan dan harus diambil ketika melawan semua tim.”

“Selain itu, ini adalah pertandingan yang sangat spesial, seperti yang kami tahu. Antara Paris dan Marseille itu tidak ada cinta sama sekali, mereka adalah kota dengan mental yang jauh berbeda.”

Jeremy Menez harus dihukum pada pertandingan Liga Champions ketika Paris Saint Germain bertemu dengan Benfica pada hari Rabu kemarin. Pada laga yang berakhir dengan kemenangan PSG dengan skor 3 – 0 atas Benfica itu, Menez keluar dari lapangan dengan penuh kemarahan dengan waktu pertandingan yang tersisa hanya 20 menit lagi.

Meskipun pada awalnya Blanc tidak ingin berkomentar mengenai apa yang terjadi pada Jeremy Menez, akhirnya dia angkat bicara dan memastikan bahwa pemain sayap itu akan menerima hukuman atas perbuatannya.

“Jeremy sudah bertemu dengan offisial klub dan saya juga bertemu dengan dia tadi pagi (Sabtu). Akan ada sanksi bagi dia. Dia tidak akan ikut bersama kami dalam pertandingan melawan Marseille.”

Pada klasemen sementara Ligue 1 Perancis, Paris Saint Germain berada di posisi kedua, di bawah Monaco dengan poin 18 hasil dari 5 kali menang dan 3 kali imbang. Sedangkan Marseille berada tepat satu nomor di bawah PSG, di posisi ke-3 dengan poin yang dikumpulkan sebanyak 17 poin dari 5 kali menang, 2 kali seri dan satu kali kalah Bursa Transfer Pemain.

Tags:  , ,