Bursa Transfer Pemain Chelsea Lanjutkan Kegiatan di Bursa Transfer

August 10, 2013 Berita BolaBerita Sepak Bola

Bursa Transfer Pemain Chelsea Lanjutkan Kegiatan di Bursa TransferChelsea Lanjutkan Kegiatan di Bursa Transfer Bursa Transfer Pemain – Bursa transfer tampaknya seolah-olah  berada pada jalan buntu untuk beberapa klub terbesar di dunia sepakbola. Transfer Gareth Bale dari Tottenham Hotspur ke Real Madrid terus berlarut-larut, sementara keberangkatan Luis Suarez dari Liverpool mungkin tidak datang sama sekali. Cesc Fabregas telah dikaitkan dengan Manchester United sepanjang musim panas tapi David Moyes telah menemukan kesepakatan cukup sulit.

Hal yang sama tetap berlaku bagi Wayne Rooney  yang akan datang ke Chelsea. Satu hal yang tetap berlaku di semua transfer ini, bahwa setiap klub telah menyatakan pemain mereka tidak untuk dijual. Chelsea dan Jose Mourinho mengajukan tawaran kedua ditingkatkan untuk jasa Wayne Rooney kemarin diyakini sekitar  25 juta Euro, tapi Manchester United dengan cepat menolak tawaran. Sebuah bentuk pernyataan seorang pejabat klub menyatakan, ” “Datang kepada kami kemarin sebuah tawaran dan langsung kami menolaknya. Keputusan  kami adalah tetap, bahwa dia tidak untuk dijual.”

Rooney tidak termasuk dalam skuad Manchester United ke perjalanan ke Swedia pekan ini, klub menyatakan bahwa cedera bahu alasan ketidak hadirannya. Ketidak hadirannya bagaimanapun, telah menciptakan spekulasi lebih lanjut tentang masa depannya. Setelah menyerahkan permintaan transfer pada tahun 2010, Rooney tampaknya sudah dekat dengan penyerahan yang lain. Pembayaran dinaikkan hingga  240.000 euro seminggu dan terus berlanjut, sekitar tahun 2010 namun tampak seolah-olah kesalahan dilakukan dan tidak ada lagi cara pada Rooney untuk kembali Bursa Transfer Pemain.

Banyak kalangan di Ingggris mempertanyakan situasi di Old Trafford  musim lalu, sebagaimana kedatangan Robin Van Persie mencuri semua berita utama bagi The Red Devils. Formasi United hanya memungkinkan untuk satu striker, dengan Rooney yang di bangku cadangkan. Ketika dia bermain dia seringkali digunakan dalam peran lini tengah sebagaimana yang diinginkan Sir Alex Ferguson untuk Van Persi karena lebih kuat bila menjadi striker tunggal.

Chelsea diyakini bisa menggaji besar Rooney namun masih harga yang ditawarkan belum cukup untuk membuat Manchester United memikirkan kembali penjualannya. Menambahkan pemain seperti Wayne Rooney akan membantu memperkuat peluang dalam perebutan  gelar bagi Chelsea lebih jauh. The Blues telah menambahkan Andre Schurrle, Marco Van Ginkel, dan Mark Schwarzer musim ini, bahkan seperti Romelu Lukaku dan Kevin De Bruyne kembali dari tugas masa pinjamannya. Kedatangan Wayne Rooney berarti Jose Mourinho akan memiliki empat pilihan striker yang solid di lini depan, dengan Fernando Torres, Lukaku, Demba Ba, dan Rooney. Dengan munculnya Romelu Lukaku dan kehadiran DemBa Ba ​​serta Fernando Torres, kemungkinan  Rooney ke skuad Chelsea tidak akan sesederhana seperti banyak orang fikirkan.

Apakah Anda berpikir Rooney harus meninggalkan Manchester United? Apakah Chelsea tujuan yang tepat jika ia pergi? Bursa Transfer Pemain.