Bursa Transfer Pemain Chelsea Siap Tawar Eto’o 5 Juta Poundsterling

August 16, 2013 Berita BolaBerita Sepak Bola

Bursa Transfer Pemain Chelsea Siap Tawar Eto’o 5 Juta PoundsterlingChelsea Siap Tawar Eto’o 5 Juta Poundsterling Bursa Transfer Pemain – The Guardian melaporkan bahwa saat ini Chelsea mulai bergerak untuk menjadikan Samuel Eto’o sebagai target transfer mereka berikutnya. Hal ini seiring dengan klub itu masih dalam pencarian untuk penambahan striker baru musim ini.

.Setelah dua kali tawarannya ditolak oleh United dalam mengejar Wayne Rooney, Jose Mourinho sekarang memindahkan targetnya untuk pemain berharga 5 juta poundsterling Eto’o. Pemain nasional Kamerun ini saat ini bekerja dengan di Inter Milan.

Sebelumnya Chelsea diyakini bisa mendapatkan Rooney yang tengah bermasalah dengan keberadaannya di Manchester United. Selain spekulasi media, komentar Mourinho juga memperpanas konflik Rooney dengan klubnya, ditambah Rooney juga sempat menyatakan tertarik untuk bergabung di Stamford Bridge. Namun semua itu mentah setelah keluarga Glazer selaku pemilik Setan Merah dengan tegas bertekad tidak akan menjual striker nasional Inggris tersebut.

.Eto’o baru-baru ini membangkitkan minat Chelsea karena klubnya saat ini, Anzhi Makhachkala, terlibat dalam perombakan total dari skuad tim mereka yang berpusat di sector pengurangan upah yang dianggap membuat klub itu terlibat dalam masalah hutang yang besar.

Pemain yang pernah merasakan gelar Champions League dua kali berusia 32 tahun ini, memiliki pengalaman di level tertinggi dan seorang pencetak gol yang terbukti handal. Sebuah profil pemain yang pastinya disukai oleh klub semacam Chelsea Bursa Transfer Pemain.

Diperkirakan bahwa upahnya yang saat ini jauh lebih tinggi dari setiap pemain yang ada di Stamford Bridge, bisa menjadi satu-satunya batu sandungan, tetapi pada harga 5 juta poundsterling tawar-menawar agaknya masih bisa terjadi.

Pemain internasional Kamerun itu mengatakan bahwa sebenarnya dia juga ingin bergabung kembali dengan mantan bos-nya dan menyatakan kekagumannya pada bos baru Chelsea.

“Hanya ada satu José Mourinho. Saya telah bermain di bawah banyak pelatih hebat. Namun permainan Jose adalah sesuatu yang unik,” kata Eto’o suatu ketika.

“Dia adalah salah satu pelatih terbaik di dunia dan kami memiliki banyak kesuksesan bersama di Giuseppe Meaza. Tentunya saya senang jika ada kesempatan untuk bermain di bawah dia lagi, karena tidak pernah membosankan ketika José berada di sekitar kita. Chelsea adalah tim besar. Ketika kita memiliki semua penawaran di atas meja maka saya akan membicarakan dengan agen saya dan melihat apa langkah berikutnya yang bisa dilakukan.”

Pada tanggal 23 Agustus 2011, Anzhi Makhachkala mencapai kesepakatan dengan Inter Milan untuk menandatangani Eto’o dalam kesepakatan tiga tahun yang membuatnya pemain bayaran tertinggi di dunia, dengan gaji 20 juta euro setelah pajak per musim. Eto’o melakukan debut untuk Anzhi pada tanggal 27 Agustus 2011 melawan Hansa Rostov ketika ia datang sebagai pemain pengganti di menit ke 30 dan mencetak gol penyeimbang di menit 80 dari umpan silang oleh Yuri Zhirkov Bursa Transfer Pemain.