Bursa Transfer Pemain Chiellini Ungkapkan Peluang Prandelli Melatih Juve sangat kecil

October 14, 2013 Berita BolaBerita Sepak Bola

Bursa Transfer Pemain Chiellini Ungkapkan Peluang Prandelli Melatih Juve sangat kecil

Bursa Transfer Pemain Chiellini Ungkapkan Peluang Prandelli Melatih Juve sangat kecil – Belakangan ini banyak kabar yang beredar di Italia yang menyebutkan bahwa pelatih tim nasional Italia Cesare Prandelli akan segera menjadi pelatih baru bagi klub peraih gelar juara Serie A Liga Italia dua musim terakhir yakni Juventus pada musim depan. Kabar ini beredar setelah pelatih Juventus saat ini yakni Antonio Conte pernah mengatakan kepada media bahwa dirinya ingin mencari tantangan baru di luar sepak bola Italia untuk lebih mematangkan lagi karir nya sebagai pelatih sepak bola. Mantan pelatih Siena ini pun pernah berujar bahwa dirinya tak akan terlalu lama menjadi pelatih Juventus karena ia lebih memilih menyelesaikan tugasnya di Juventus sebagai seorang juara dibanding meninggalkan tim yang pernah ia belas selama menjadi pemain ini sebagai seorang pecundang yang dipecat dari pekerjaannya sebagai pelatih kaena gagal memberikan gelar juara bagi Juventus.

Namun kabar yang akhir – akhir ini menjadi perbincangan hangat di Italia dan juga di berbagai meda masa di Eropa ini langsung dibantah oleh pemain belakang Juventus yang juga pemain belakang tim nasional Italia yakni Giorgio Chiellini yang membantah bahwa Prandelli yang merupakan pelatih nya di tim nasional akan segera menjadi pelatih Juventus karena menurutnya Antonio Conte hingga saat ini masih belum akan meninggalkan Juventus oleh sebab itu menurut Chiellini kemungkinan untuk Prandelli menjadi pelatih Juventus dalam waktu dekat ini sangatlah kecil terjadi dalam waktu dekat ini.

“Ini terlalu cepat, tak mungkin Antonio Conte akan meninggalkan begitu saja para pemain yang telah ia besarkan dan juga telah ia latih selama ini. Lagipula hingga saat ini keduanya masih terlihat nyaman menjadi pelatih baik bagi Juventus untuk Antonio Conte ataupun Prandelli dengan tim nasional Italia yang tengah ia bangung kekuatannya untuk menuju ke Piala Dunia 2014 mendatang. Menurut saya kemungkinan nya untuk Prandelli bergabung dengan Juventus dalam waktu dekat ini sangatlah kecil dan hanya sebuah berita bohong saja yang memberitakan Prandelli akan segera menjadi pelatih kami di Juventus” ungkap Chiellini.

Giorgio Chiellini yang merupakan pemain belakang andalan bagi Antonio Conte di Juventus dan juga Cesare Prandelli di tim nasional Italia ini mengatakan bahwa keduanya memiliki kemampuan yang hebat sebagai seorang pelatih dan menurutnya keduanya pun sangat layak untuk menjadi pelatihnya. Namun saat ini Chiellini mengaku hanya ingin fokus terlebih dahulu kepada Juventus untuk mempertahankan gelar juara Serie A Liga Italia pada musim ini dan juga fokus membawa Italia kembali menjadi juara di ajang empat tahunan Piala Dunia yang akan digelar pada tahun 2014 mendatang di Brasil Bursa Transfer Pemain.