Bursa Transfer Pemain Conte Mengatakan Jika Napoli Tak Dapat Scudetto Benitez Gagal Total

November 12, 2013 Berita BolaBerita Sepak Bola

Bursa Transfer Pemain Conte Mengatakan Jika Napoli Tak Dapat Scudetto Benitez Gagal Total

Bursa Transfer Pemain Conte Mengatakan Jika Napoli Tak Dapat Scudetto Benitez Gagal Total – Jelang sebuah pertandingan duel antara Juventus dan Napoli, pelatih Antonio Conte melontarkan sebuah psyway. Allenatore Juve itu saat ini menilai bahwa Napoli sebagai favorit scudetto dan juga akan jadi sebuah kegagalan untuk pemain  Rafael Benitez jika Partenopei tak akan bisa menanganinya lagi nantinya.

Juve dan juga Napoli nantinya akan saling berhadapan yang mana mereka akan bertemu secara langsung di Juventus Stadium, pada hari Senin (11/11/2013) dinihari WIB. Kedua tim ini nantinya akan dipastikan bersaing ketat di klasemen setelah sam-sama mampu untuk dapat mengumpulkan 28 poin dari 11 pertandingan yang mereka lakukan.

Start yang sangat bagus Napoli itu juga ternyata tak lepas dari perombakan sangat besar yang dilakukan mereka kala berada dalam bursa transfer pada saat musim panas lalu. Meskipun akan segera melepas Edinson Cavani, namun klub Napoli mampu mendatangkan nama-nama yang mungkin begitu tak kalah mentereng seperti pemain yang bernama Gonzalo Higuain dan juga Jose Callejon yang mana sebelumnya kala itu berada di klub Real Madrid.

Meskpuni Napoli mengawali sebuah musim dengan sangat baik, Benitez saat itu kerap sekali  menyebut bahwa timnya barunya itu  mencapai 75 persen dari semua penampilan yang ia lakukan. Soal hal ini, ternyata Conte memberikan sebuah tanggapannya. Menurutnya,kali ini  dengan segala sumber daya yang saat ini dimiliki, nantinya akan jadi kegagalan jika mana Benitez tak akan bisa mengantar klub Napoli jadi  klub yang juara.

“Dia saa ini mengatakan itu dan Napoli sekarang berada di peringkat yang sama persis dengan klub kami dan mendapatkan tiga poin dari Roma. Saya saat ini hanya bisa membayangkan sesuatu yang mana bahwa ketika mereka mencapai kondisi yang 100 persen itu akan jadi sebuah dominasi yang baik,” sahut Conte.

“Saya berharap Benitez akan segera menyadari bahwa pada tahun ini jika dia tidak mampu untuk memenangi scudetto, dia nantinya tidak akan mendapatkan apa-apa. Kami saat ini sudah berada dalam kondisi 100 persen dan akan segera bergerak dengan sangat cepat jadi dengan adanya hal inilah mengapa saya sedikit khawatir pada kata-kata Benitez ,” tambahnya.

Kemenangan di dalam laga ini nantinya akan menjaga sebuah persaingan antara Juve dan juga Napoli di dalam papan atas dengan klub yang bernama AS Roma. Conte saat ini pun memprediksi bahwa laga itu nantinya akan berjalan dengan terbuka. Hal ini diharapkan pertandingan akan tetap berjalan dengan sangat lancar dan tak ada halangan apapun.

“Tidak ada yang memulai untuk mengincar hasil imbang. Seperti biasa, saya katakan semoga pemenangnya adalah tim yang menunjukkan sepakbola terbaik,” katanya menambahkan Bursa Transfer Pemain.