Bursa Transfer Pemain Crystal Palace Incar Chamakh Dan Darren Bent

August 11, 2013 Berita BolaBerita Sepak Bola

Bursa Transfer Pemain Crystal Palace Incar Chamakh Dan Darren BentCrystal Palace Incar Chamakh Dan Darren Bent Bursa Transfer Pemain –  Klub pendatang baru Liga Inggris musim 2013/14 Crystal Palace menunjukkan ketertarikan mereka terhadap penyerang Arsenal Marouane Chamakh dan penyerang Aston Villa Darren Bent. Crystal Palace tampaknya ingin mempertajam lini depan mereka untuk menandai kembalinya mereka ikut di kompetisi teratas sepak bola daratan Inggris.

Tidak ada keraguan lagi bahwa Crystal Palace harus memperkuat skuad mereka karena kebanyakan pemain yang dimiliki Palace saat ini mayoritas pemain divisi Championship dan kemampuan mereka dibawah yang diperlukan untuk mengikuti kompetisi Liga Inggris. The Eagle sudah memecahkan rekor transfer mereka musim ini dengan mendatangkan Dwight Gayle dari Peterborough dengan nilai transfer 8 juta pound.

Palace sudah siap untuk menambah opsi penyerang mereka musim depan. Penyerang Palace musim ini memang terbatas, diantaranya adalah Kevin Phillips yang berumur 40 tahun bulan kemarin, Aaron Wilbraham yang berusia 35 tahun  dan pemain kesukaan Ian Holloway, Stephen Dobbie yang tampaknya akan menjadi pemain abadi divisi Championship.

Pencetak gol terbanyak Palace musim lalu Glenn Murray tidak akan bisa tampil sepanjang musim setelah menderita cedera ligamen serius dalam laga play off Championship musim lalu. Kehilangan Murray akan menjadi kerugian besar bagi The Eagles yang sudah membantu klub promosi ke kompetisi Liga Inggris dengan torehan 30 golnya.

Gayle akan menjadi pemain yang agak asing pada Liga Inggris musim depan. Pemain muda ini tampil baik bersama Peterborough di divisi Championship tapi harus membuktikan dia mampu tampil baik di liga teratas Inggris dan Palace mengharapkan itu karena mereka seokah sudah melakukan perjudian dengan harga mahal yang harus mereka tebus untuk pemain ini. Hal penting yang harus dilakukan Palace adalah memperkuat lini serang mereka dan sepertinya semua orang di klub bersungguh – sungguh mengatasinya. Dua incaran rekrutan mereka sangat berbeda dalam hal kemampuan dan pengalaman mereka di Liga Inggris Bursa Transfer Pemain .

Penyerang asal Maroko Maroune Chamakh menjadi pemain yang gagal di Arsenal setelah penampilan menawan yang membuat Arsenal tertarik merekrutnya ketika masih bermain di Liga Prancis bersama Bordeaux. Chamakh masih berjuang untuk mempertahankan tempat di Arsenal dan berjuang keras mencetak gol.

Chamakh sudah banyak menunggu kesempatan bermain di Arsenal. Januari kemarin dia dipinjamkan ke West Ham yang harusnya menaikkan kembali karirnya di sepak bola Inggris. Nyatanya dia harus berjuang keras mendapat tempat di West Ham dan hanya membuat tiga kali penampilan bersama The Iron.

Sementara Darren Bent berbanding terbalik dengan Chamakh. Bent seorang penyerang yang sudah terbukti subur di Liga Inggris. Sayangnya penyerang ini juga dikabarkan diincar oleh Newcastle dan Fulham. Akan menjadi pilihan yang sulit bagi Bent untuk memilih bergabung dengan Palace dibandingkan Newcastle dan Fulham. Tapi jika dia memilih Palace maka akan menjadi transfer yang sukses bagi Palace dan kehadiran Bent bisa membantu klub untuk setidaknya bertahan di Liga Inggris musim depan Bursa Transfer Pemain .