Bursa Transfer Pemain Di Maria Menjadi Target Arsenal

August 27, 2013 Berita BolaBerita Sepak Bola

Bursa Transfer Pemain Di Maria Menjadi Target Arsenal

Di Maria Menjadi Target Arsenal Bursa Transfer Pemain – Seandainya Gareth Bale akhirnya berhasil didatangkan oleh Real Madrid ke Santiago Bernabeu, hal tersebut akan menjadi petanda buruk bagi salah satu punggawa Real Madrid saat ini, Angel Di Maria yang memiliki posisi serupa dengan Gareth Bale.

Hal tersebut dimanfaatkan oleh klub Arsenal yang tertarik untuk memboyong sang pemain ke Emirates Stadium di bursa transfer musim panas kali ini.

Klub yang berasal dari kota London itu dikabarkan telah melayangkan proposal penawaran mereka senilai 30 juta euro kepada Real Madrid untuk mendatangkan pemain asal Argentina tersebut. Real Madrid yang sebelumnya pernah menyatakan tidak akan melepas Angel Di Maria di bursa transfer musim panas kali ini nampaknya akan kembali mengkoreksi pernyataan mereka tersebut, jika Gareth Bale berhasil mereka datangkan.

Gareth Bale sendiri diyakini akan mengancam posisi Di Maria, karena kemampuan dari Gareth Bale akan mampu membuatnya mendapatkan tempat utama di klub, sedangkan Angel Di Maria akan terasingkan didalam skuad.

Arsenal siap memberikan jaminan tempat utama kepada Angel Di Maria jika dirinya memutuskan untuk bergabung bersama dengan Arsenal di bursa transfer musim panas kali ini. Setelah klub peringkat ke empat tabel klasemen akhir kompetisi Barclays Premier League musim lalu tersebut juga telah kehilangan Gervinho di bursa transfer musim panas kali ini menuju klub asal Serie A Italia, AS Roma Bursa Transfer Pemain.

Angel di Maria merupakan pemain yang memiliki kecepatan dan juga kontrol bola yang sangat luar biasa, dirinya diyakini tidak akan membutuhkan waktu lama untuk bisa beradaptasi dengan gaya permainan di Barclays Premier League yang juga mengandalkan kecepatan seperti yang sudah dirinya miliki.

Meskipun memberikan penampilan yang tidak mengecewakan sejak dirinya didapatkan Real Madrid dari klub Benfica, namun kehadiran Gareth Bale jelas akan mempengaruhi jam terbang bermainnya di klub. Demi mendapatkan kesempatan membela tim nasional Argentina di Piala Dunia tahun 2014 mendatang, Angel Di Maria haruslah mulai memikirkan jika dirinya harus bertahan di Real Madrid, karena akan sangat sulit jika Gareth Bale yang akan memiliki predikat sebagai pemain termahal di skuad mereka menjadi kompetitor dari Angel Di Maria untuk memperebutkan tempat utama di skuad.

Selain Arsenal, klub Paris Saint Germain juga pernah menyatakan bahwa mereka juga tertarik untuk bisa mendatangkan Angel Di Maria di bursa transfer musim panas kali ini, setelah manajer mereka, Laurent Blanc mengatakan bahwa klubnya masih memerlukan 1 pemain lagi yang berposisi sebagai pemain sayap untuk didatangkan ke klub asal ibukota Prancis tersebut.

Namun tawaran dari Arsenal diyakini lebih menjadi pilihan dari Angel Di Maria karena memberinya kesempatan untuk mencoba kompetisi Barclays Premier League Bursa Transfer Pemain.