Bursa Transfer Pemain Everton Berharap United Naikan Tawaran Untuk Duo Everton

August 22, 2013 Berita BolaBerita Sepak Bola

 

Bursa Transfer Pemain Everton Berharap United Naikan Tawaran Untuk Duo Everton

Everton Berharap United Naikan Tawaran Untuk Duo Everton Bursa Transfer Pemain – Everton bersiap untuk tawaran ditingkatkan dari Manchester United untuk Leighton Baines dan Marouane Fellaini setelah menolak sebagai “ganti rugi yang konyol dan menghina” tawaran  28 juta euro untuk duo everton.

Berita yang muncul kemarin saat Everton pekan lalu menolak pendekatan untuk duo pemain dari saingan mereka Manchester United, yang sekarang dipimpin oleh mantan manajer Everton David Moyes.

Kesepakatan untuk Baines, dimana Everton menolak tawaran dari United awal musim panas ini, senilai  12 juta Euro untuk Fellaini sisanya  16 juta euro – hanya dua minggu setelah sriker Belgia itu mempunyai klausul pembelian 23.5 juta euro namun telah habis masa berlakunya.

Meskipun akhirnya harga telah meningkat menjadi  30 juta Euro, pejabat Goodison marah pada tawaran tersebut, yang dibuat oleh Kepala eksekutif Manchester United Ed Woodward Kamis lalu, dan melihatnya sebagai upaya tipis-terselubung untuk mengganggu duo everton.

Sementara Everton tertarik untuk menjaga Baines, manajer Roberto Martinez mengakui pekan lalu bahwa ia akan mempertimbangkan penawaran yang realistis untuk Fellaini dengan klub yang akan menilai
Pemain 25-tahun itu jauh melebihi 17.5 juta euro dan mereka akhirnya membayar Standard Liege untuk jasanya.

Dan tuntutan mereka untuk biaya meningkat diperburuk lebih lanjut oleh fakta Liege berhak atas 20% dari biaya apapun yang terhitung di Everton Bursa Transfer Pemain.

Sebuah pernyataan dari Everton kemarin mengatakan: “Everton dapat mengkonfirmasi bahwa mereka telah menerima tawaran dari Manchester United untuk dua pemain.Tawaran segera ditolak mentah-mentah sebagai kekonyolan dan menghina.

“Klub tidak membuat memberitahu publik rincian ini seperti itu persiapan penting Roberto Martinez untuk pertandingan pembukaan musim Liga Premier tidak terganggu dengan cara apapun.”
Baines dan Fellaini bermain 90 menit penuh pada hari Sabtu dengan Martinez memulai kepemipinannya dengan hasil imbang 2-2 di Norwich City dalam pertandingan Liga Premier Everton.

Sementara Ross Barkley yang menjadi berita utama man-of-the-match dengan gol-, ia diikuti oleh Seamus Coleman yang memberikan assist Barkley serta membuat terciptanya gol yang kedua oleh Coleman.

Coleman menyarankan sepanjang pra-musim dia siap untuk membangun akhir yang mengesankan untuk laga sebelumnya, dan telah mendapatkan pujian dari manajer barunya yang percaya permainan yang terbaik belum terlihat dari pemain 24 tahun tahun tersebut.

“Dia masih muda tapi sudah ke titik sekarang di mana dia sangat, sangat dewasa,” kata Martinez.

“Dengan Republik Irlandia di hari lain, memiliki ban selama 10 atau 15 menit menunjukkan apa yang terpikir tentang dia.

“Dia adalah seorang pemuda yang murni tahun terbaik masih akan datang. Dia memiliki kemampuan luar biasa maju dan dia bekerja keras di permainan. Jelas dia belum memenuhi potensinya belum. ”

Barkley, sementara itu, telah mengungkapkan kegembiraannya yang berhasil membuat gol yang pertama kalinya bagi klub dengan jarak 20-yard  – dan bahwa itu adalah firasat  rekan setimnya John Stones.

“Saya sangat senang telah mencetak gol pertama saya untuk Everton,” kata pemain 19 tahun itu. “Aku berlari ke kerumunan dan semua orang merayakan dan gila. Aku bahkan tidak berpikir tentang perayaan.

“Sebelum pertandingan Stonesy (John Stones) mengatakan ia pikir saya akan mencetak gol Bursa Transfer Pemain.

“Saya telah mencetak beberapa gol dengan kaki kiri saya ketika saya masih muda jadi saya tidak takut untuk mengalahkan mereka dengan kaki kiri saya.”

Dalam permainan, Barkley menambahkan: “Itu membuat frustasi pada akhirnya, saya pikir kita harus punya tiga poin dari pertandingan pertama musim ini.

“Tapi itu adalah kinerja yang positif . Kami menciptakan banyak peluang dan mereka beruntung – jika Anda melihat gol kedua mereka, pemain muda (Steven Whittaker)  telah membuyarkan dan itu jelas bukan umpan silang  tapi sayangnya bagi kita saat menuju ke pemain Norwich.

“Ada banyak poin plus dan kita akan menjadi positif pergi ke pertandingan berikutnya di Goodison Bursa Transfer Pemain.”