Bursa Transfer Pemain Fulham Berhasil Tundukan Crystal Palace

October 22, 2013 Berita BolaBerita Sepak Bola

Bursa Transfer Pemain Fulham Berhasil Tundukan Crystal Palace

Bursa Transfer Pemain Fulham Berhasil Tundukan Crystal Palace РPertandingan antara Fulham melawan Crystal Palace di laga Liga Premier Inggris 2013 ini berakhir dengan kemenangan untuk tim tamu dengan skor 4-1.  Pertandingan ini di gelar hari Selasa tanggal 22 Oktober 2013 dini hari WIB di Selhurst Park markas Crystal Palace.

Meski di awal babak pertama tim tuan rumah Crystal Palace sempat unggul dari Fulham, namun fakta mengejutkan Crystal Palace kedudukan berbalik unggul untuk Fulham berkat empat gol pemainnya. Fulham berhasil mengejar ketinggalan mereka bahkan lebih unggul dari Crystal Palace.

Pada babak pertama tepatnya di menit ke tujuh Crystal Palace berhasil unggul lebih dulu dari tim tamu. Adrian Mariappa berhasil mencetak gol pertama dan satu satunya gol bagi Crystal Palace setelah mendapat umpan dari tendangan pojok dan sundulan bola nya tak mampu dibendung oleh Maarten Stekelenburg. Kedudukan menjadi 1-0 untuk tim tuan rumah.

Fulham berhasil membalas gol dan menyamakan kedudukan pada menit ke 19. Pajtim Kasami berhasil memanfaatkan bola saat dirinya mendapatkan bola di sisi kiri kotak penalti dengan tendangan lemah Pajtim Kasami berhasil membobol gawang Crystal Palace yang dijaga oleh Speroni.

Crystal Palace kembali memiliki peluang untuk menambah gol pada menit ke 34 namun masih gagal. Umpan silang dari Puncheon dieksekusi oleh Bolasie namun bola jatuh tepat di pelukan penjaga gawang Fulham Maarten Stekelenburg.

Gol kedua Fulham kembali tercipta pada menit ke 45. Tendangan bebas dari Bryan Ruiz yang masih bisa digagalkan oleh pertahanan Crystal Palace sehingga bola muntah dan  berhasil disambar oleh Steve Sidwell lalu mengarahkan bola ke pojok gawang sehingga penjaga gawang Crystal Palace tak mampu menjangkau bola. Kedudukan menjadi 2-1 keunggulan untuk Fulham hingga babak pertama selesai.

Memasuki babak kedua pada menit ke 50, Fulham kembali berhasil mencetak gol ketiga. Tendangan pojok dari Bryan Ruiz yang disambut oleh sundulan Dimitar Berbatov berhasil membobol gawang tim tuan rumah. Kedudukan menjadi 3-1.

Gol keempat Fulham kembali tercetak di menit ke 55 berkat tendangan dari  Philippe Senderos. Berawal dari tendangan pojok, Philippe Senderos menyambut bola, lalu mengarahkan ke gawang lawan dan berhasil membobol gawang Speroni. Sebenarnya Speroni masih bisa menepis bola namun sudah terlambat karena bola sudah terlanjur masuk ke dalam gawang.

Pada menit ke 87 Pajtim Kasami hampir menambah gol kelima namun Speroni berhasil menepis bola. Hingga pertandingan selesai tim tuan rumah tak berhasil membalas gol gol dari tim tamunya. Sehingga mereka harus menelan kekalahan di kandang mereka sendiri dengan skor 1-4. Dengan kekalahan ini Crystal Palace mengalami lima kekalahan beruntun di Liga Premier Inggris Bursa Transfer Pemain.