Bursa Transfer Pemain Gelandang Tottenham Menargetkan Trofi

September 28, 2013 Berita BolaBerita Sepak Bola

Bursa Transfer Pemain Gelandang Tottenham Menargetkan Trofi

Bursa Transfer Pemain Gelandang Tottenham Menargetkan Trofi – Gelandang Tottenham Lewis Holtby menegaskan bahwa dia dan timnya bertujuan untuk memenangkan setiap kompetisi yang mereka ikuti dalam musim ini, termasuk Liga Premier. 

Spurs menghadapi Chelsea pada akhir pekan nanti ,dimana Holtby mengetahui bahwa pertandingan tersebut akan menjadi penting untuk membuktikan bahwa mereka adalah tim yang mampu untuk bersaing meraih gelar .

Tim London utara saat ini duduk di tempat kedua klasemen Premier League sementara berdasarkan selisih gol di belakang rival sekota mereka Arsenal, dimana mereka kalah 1-0 pada awal September.

Tetapi dengan tidak ada kerugian lain di Premier League musim ini dan mulai kuat di Liga Europa dan Capital One Cup, pemain internasional Jerman tersebut sangat ingin untuk dapat meraih trofi.

“Ada empat kejuaraan untuk dimainkan dan Anda ingin memenangkan semua dari mereka,” kata Holtby.

“Jika Anda ingin pergi ke tingkat atas sebagai pemain sepakbola profesional, maka Anda mencoba untuk memenangkan setiap pertandingan dan Anda mencoba untuk memenangkan setiap trofi.

“Itulah yang kami coba lakukan dan kami hanya harus bekerja seperti yang kita lakukan sebagai tim beberapa minggu terakhir. Kami memiliki kesempatan besar untuk memenangkan sesuatu, tapi itu adalah musim yang sangat panjang.”

Spurs membuka laga Capital One Cup dengan kemenangan 0-4 atas Aston Villa pada Selasa lalu dan membuat kepercayaan diri bertambah dengan menang 3-0 atas Tromso pekan lalu di pertandingan pertama mereka di grup Europa League.

Chelsea kembali ke jalur kemenangan mereka terakhir di Premier League saat menang atas Fulham,  dan gelandang  23 tahun itu berpikir bahwa bisa menang atas tim asuhan Jose Mourinho bisa membentuk konsistensi Spurs di sisa musim .

“Saya tidak ingin menempatkan kata itu [title] di mulut tetapi kami bertujuan untuk hal-hal yang sangat tinggi,” katanya.

“Kami ingin mendapatkan tempat di empat besar, kami ingin bermain Liga Champions. Itulah tujuan utama kami. Saya pikir kami memiliki skuad untuk melakukan itu, kualitas dan kuantitas juga.

“Ini awal musim. Sayangnya kami kehilangan derby [melawan Arsenal] tapi kami melakukan pekerjaan dalam memenangkan melawan tim-tim di bawah kami.

“Kita harus menjaga itu, terutama melawan Chelsea di derby London, sangat penting untuk memenangkan pertandingan besar seperti itu untuk tetap di atas dan memberi kita keyakinan yang kita butuhkan.

“Melawan Chelsea adalah pertandingan besar bagi kami dan hasil positif dapat memberikan kita kepercayaan diri yang kita butuhkan untuk sisa musim.

“Kami ingin mendapatkan tempat di empat besar. Kami ingin bermain Liga Champions. Itulah tujuan utamanya.”

Holtby juga menambahkan bahwa ia tidak menyesal meninggalkan Schalke musim lalu dan berkata bahwa mimpinya adalah untuk bermain di White Hart Lane.

“Saya ingin datang ke sini,” katanya.

“Saya ingin memiliki tantangan ini. Aku bisa tinggal di Schalke. Saya bisa bermain di sana sepanjang waktu.

“Tapi aku ingin memenuhi impian saya bermain untuk klub papan atas di Liga Premier. Saya tahu Tottenham akan melakukan sesuatu yang besar dan saya ingin menjadi bagian dari itu Bursa Transfer Pemain.