Bursa Transfer Pemain Jangan Bicarakan Scudetto Sekarang !

October 2, 2013 Berita BolaBerita Sepak Bola

Bursa Transfer Pemain Jangan Bicarakan Scudetto Sekarang

Bursa Transfer Pemain Jangan Bicarakan Scudetto Sekarang ! – Pemain Veteran AS Roma, Daniele De Rossi mengatakan bahwa tidak layak jika sudah membicarakan scudetto pada pekan keenam ini. Penampilan AS Roma benar-benar mengejutkan. Anak asuh Rudi Garcia ini berhasil menduduki klasemen sementara Serie A dengan raihan poin sempurna dimana serigala ibukota ini belum sekalipun meraih hasil imbang atau kalah dalam lanjutan kompetisi Serie A musim ini. Tentu saja hal ini membuat banyak media di Italia langsung memfavoritkan AS Roma sebagai peraih scudetto musim ini dan merebutnya dari tangan Juventus yang menjadi juara bertahan.

Namun keberhasilan AS Roma meraih hasil positif, tampaknya tidak ingin ditanggapi berlebihan oleh Daniele De Rossi. Pemain veteran Roma ini mengatakan bahwa Serie A masih panjang. Dan masih ada 32 laga lagi yang tentu saja sangat menentukan bagi perjalanan Roma dan juga beberapa klub-klub Serie A musim ini. Kemenangan beruntun dan keberhasilan Roma meraih posisi puncak, tentu saja jangan disikapi berlebihan. Pasalnya beberapa tim sedang dalam kondisi yang kurang baik. Lihat saja AC Milan dan juga Fiorentina yang dihantam badai cedera. Pastinya akan berbeda jika kedua tim ini sama-sama sedang fit. Apalagi Roma belum menghadapi lawan tangguh. Praktis hanya Lazio yang sudah ditemui oleh Roma musim ini.

De Rossi menambahkan bahwa memang sudah seharusnya Roma berada di jajaran papan atas. Hasil musim lalu yang cukup buruk memang bukan menggambarkan performa Roma yang sebenarnya. Kedatangan Rudi Garcia dan beberapa pemain baru, dinilai De Rossi menjadi salah satu penyebab AS Roma mampu tampil gemilang di musim ini. Apalagi Roma memiliki sedikit keunggulan dimana mereka tidak mengikuti kompetisi Eropa yang tentu saja sedikit menghemat stamina serta fisik mereka.

Bandingkang dengan Juventus, Napoli, AC Milan, Fiorentina dan juga Lazio yang harus melakoni laga di Liga Champions serta Liga Eropa. Sementara Roma hanya fokus di Serie A saja. Tentunya membuat posisi Roma sedikit diuntungkan. Ketika tim-tim saingan Roma sedang fokus pada laga tengah pekan ini, Roma hanya memfokuskan diri pada laga Serie A akhir pekan nantinya. Namun tentu saja De Rossi tetap meminta rekan-rekannya untuk tampil tetap tenang dan tidak berbesar kepada atas hasil tersebut.

Hal yang sama juga disampaikan oleh Rudi Garcia. Mantan pelatih Lille ini mengatakan bahwa jangan sampai para pemain AS Roma merasa unggul dan bersantai-santai dan juga bereuforia. Pasalnya laga Serie A baru menyelesaikan 6 laga. Tentu saja perjuangan masih panjang. Dan tentunya masih ada segala kemungkinan yang bisa terjadi selama Serie A ini berlangsung. Dan pertanyaannya tentu saja mampukan Roma menjaga konsistensi mereka di musim ini ? Bursa Transfer Pemain.