Bursa Transfer Pemain Jonny Evans Yakin Michael O’Neill Akan Memberikan Kejayaan Untuk Irlandia Utara

September 9, 2013 Berita BolaBerita Sepak Bola

 

Jonny Evans Yakin Michael O’Neill Akan Memberikan Kejayaan Untuk Irlandia Utara Bursa Transfer Pemain – Bek Manchester United telah menjadi sosok yang semakin berpengaruh di tingkat kancah internasional selama debut kompetisi pertama pelatih O’Neill, menikmati kesempatan untuk membangun dirinya di gelandang bertahan setelah mengisi posisi bek kiri untuk sebagian besar awal karirnya. 

Dan antusiasmenya untuk sukses bersama Irlandia Utara lebih kuat dari sebelumnya. Di lain sisi mungkin mereka hanya memenangi satu dari tujuh pertandingan di kualifikasi Piala Dunia, kalh dari tim asuhan Fabio Capello, Rusia, namun suasana di sekitar tim telah menjadi positif di bawah pelatih O’Neill saat menjalani dua pertandingan yang kuat melawan Portugal dengan skor imbang 1-1 diPorto dan mengalami kekalahan 4-2 pada Jumat malam, menawarkan Irlandia utara optimisme yang lebih lanjut.

Harapan tempat di Rio musim panas mendatang mungkin telah hilang tapi Evans berharap prospek tantangan  yang nyata untuk Kejuaraan Eropa di Perancis, ketika jumlah tim yang berpartisipasi meningkat dari 16 menjadi 24.

“Tim tim berjuang extra untuk kualifikasi dalam kompetisi berikutnya, hal itu memberi kita dorongan besar,” kata Evans.

“Kita harus kembali ke kompetisi ini, menyelesaikan sekuat tenaga yang kami bisa dan menempatkan poin di papan klasemen. Yang mungkin memiliki efek pada pemain unggulan dan menarik untuk mengikuti kompetisi kualifikasi selanjutnya.

“Kami berada di tempat yang baik sebagai sebuah tim. Rasanya seperti kami memiliki sesuatu yang berhasil bekerja dan jika kita bisa melanjutkan dengan cara  ada yang sama maka kita akan ada sedikit harapan.

“Ada semangat yang bagus di dalam skuad. Anda mendengar orang mengatakan ‘kami menikmatinya’ tapi kami benar-benar menikmati itu. Ini adalah suasana yang baik Bursa Transfer Pemain.”

Evans, berbicara dengan otoritas baru sebagai salah satu pemain senior dalam skuad, mengidentifikasi dua alasan utama untuk meningkatkan faktor perasaan baik yang berkembang di skuad.

Yang pertama adalah kecenderungan O’Neill untuk menempatkan pemain di posisi pilihan mereka – sebuah hal yang sederhana, mungkin, tapi pendahulunya Nigel Worthington sering merasa tidak mampu karena mempunyai pilihan yang terbatas.

Dan yang kedua, dalam catatan yang terkait terdapat munculnya kelompok pemain baru.

Shane Ferguson, Niall McGinn, Jamie Ward dan Martin Paterson semua dibatasi di bawah Worthington tetapi mereka sebagian besar merupakan figure perifer, sedangkan O’Neill telah berupaya untuk menggunakan mereka sebagai tim  reguler, dengan hasil yang menjanjikan.

“Satu hal yang saya perhatikan adalah bahwa mungkin di masa lalu orang bermain keluar dari posisi,” kata Evans.

“Saya bermain di bek kiri untuk beberapa tahun dan saya melakukannya untuk tim, tapi saya tidak pernah nyaman di posisi tersebut

“Jika Anda sekarang melihat pemain seperti Niall, Fergie, Wardy itu lebih baik Bursa Transfer Pemain.

“Wardy telah menunggu waktunya dan hanya baru sekarang dapat bermain secara teratur dan itulah apa yang kita butuhkan. Ini bagus untuk memiliki Shane di sebelah kiri dan Niall di sebelah kanan, mereka benar-benar memberi kita kecepatan.

“Dan kami memiliki kompetisi di bek kiri, bek kanan, bek tengah – di mana kami sangat kuat, Itu adalah faktor besar dalam berkompetisi”

Setelah berkompetisi baik terhadap lawan yang lebih terkenal dalam dua pertandingan terakhir mereka, Selasa malam merupakan jenis tantangan yang berbeda.

Meskipun mereka jauh dari rumah, Irlandia Utara diharapkan akan bertemu Luksemburg di Stade Josy Barthel – dimana mereka harus berjuang dalam beberapa tahun terakhir.

Memang, pertandingan berakhir imbang 1-1 berkat penampilan ofensif yang ditunjukan Luksemburg pada menit-menit akhir pertandingan.

“Ini tidak akan lebih besar dalam hal publisitas seperti Portugal – mengalahkan mereka di kandang akan membuat orang-orang berbicara tentang kemenangan di Windsor Park – tetapi ini adalah pertandingan yang belum pernah kita lakukan, melawan tim di tingkat yang sama seperti kita atau di bawah kita, “katanya.

“Tanggung jawab pada diri kita sendiri, Anda mendapatkan lebih banyak waktu untuk menguasai bola Bursa Transfer Pemain.

“Ada tekanan bahwa jika kita tidak memproduksi atau jika kita tidak bisa mencetak gol lebih awal, tetapi jika kita tetap melakukan seperti apa yang kita telah kita lakukan dengan baik melawan Portugal, tidak peduli siapa lawan kita, saya pikir kami akan baik-baik saja.”