Bursa Transfer Pemain Juventus Gasak Catania

November 3, 2013 Berita BolaBerita Sepak Bola

Bursa Transfer Pemain Juventus Gasak Catania

Bursa Transfer Pemain Juventus Gasak Catania –  Juventus kembali meraih kemenangan dengan skor telak 4 gol tanpa balas atas sang tamu Catania pada pertandingan kompetisi Serie A, yang digelar di Juventus Stadium pada hari Rabu 30 Oktober 2013. Dengan kemenangan ini tentu saja Juve terus menempel ketat Napoli yang juga meraih kemenangan dan juga AS Roma yang baru akan berlaga besok hari.

Kemenangan besar Juve dan juga pesta gol tim tuan rumah dibuka melalui gol dari pemain asal Cile Arturo Vidal di menit ke-26. Vidal dari luar kotak penalti langsung menembakkan bola setelah menerima umpan dari Carlos Tevez. Tendangan Vidal ke sudut kiri bawah gawang Catania tersebut, gagal dihalau dengan sempurna oleh kiper Catania, Mariano Andujar. Dengan tendangan kaki kanan tersebut, Vidal membuka keunggulan untuk Juve.

Pesta kembali berlangsung ketika Andrea Pirlo mampu mencetak gol kedua bagi Juventus yang ia cetak di menit ke 34. Pirlo dipercaya untuk mengeksekusi tendangan bebas. Hukuman ini didapat setelah Sergio Almiron melanggar Carlos Tevez di dekat kotak penalti. Pirlo langsung melepaskan tendangan kaki kanan yang cukup keras hingga membuat bola melesat masuk ke sudut kiri gawang Mariano Andujar yang menjaga Catania.

Sementara di menit ke 66, penyerang asal Argentina Carlos Tevez mengubah papan skor pada lag tersebut menjadi 3-0. Tevez dengan sukses merangsek ke kotak penalti dan melepaskan tendangan dengan kaki kanan.  Tevez mampu memanfaatkan umpan cantik dari bomber asal Spanyol Fernando Llorente. Tevez dengan mudah menaklukkan Andujar yang menjaga gawang Gli Elefanti.

Akhirnya giliran Leonardo Bonucci yang ikut berpesta dan masuk ke dalam daftar pencetak gol selang 5 menit kemudian. Sebastian Giovinco yang mengirimkan bola dari umpang sepak pojok, dengan mudah dimanfaatkan oleh Bonucci dari tengah kotak penalti yang langsung memanfaatkannya dengan tendangan kaki kiri. Alhasil Juve menutup laga dengan kemenangan 4-0 Bursa Transfer Pemain.

Skuad Juventus :

GK :      1 Gianluigi Buffon

DF :      3 Giorgio Chiellini

4 Martín Cáceres

19 Leonardo Bonucci

11 Paolo De Ceglie

MF :     8 Claudio Marchisio

21 Andrea Pirlo

23 Arturo Vidal (6 Paul Pogba 61)

33 Mauricio Isla

FW :     10 Carlos Tevez (12 Sebastian Giovinco 67)

14 Fernando Llorente (16 Marco Motta 74)

Skuad Catania :

GK :       21 Mariano Andujar

DF :      5 Alexis Rolin (33 Ciro Capuano 67)

6 Nicola Legrottaglie

24 Norbert Gyomber

MF :     4 Sergio Almiron

17 Tiberio Guarente

22 Pablo Alvarez

26 Keko

34 Cristiano Biraghi (19 Lucas Nahuel Castro 46)

FW :     9 Gonzalo Bergessio

32 Bruno Petkovic (10 Maxi Lopez 65)

 

Wasit : Marco Guida