Bursa Transfer Pemain Kaka Berharap Bisa Tampil Lebih Banyak Musim Ini

August 15, 2013 Berita BolaBerita Sepak Bola

Bursa Transfer Pemain Kaka Berharap Bisa Tampil Lebih Banyak Musim IniKaka Berharap Bisa Tampil Lebih Banyak Musim Ini Bursa Transfer Pemain – Ricardo Izecson Dos Santos Leite atau lebih kita kenal dengan panggilan akrabnya yakni KAKA menyatakan bahwa diri nya ingin bisa untuk bermain lebih banyak lagi bersama klub asal Spanyol Real Madrid dan juga bagi negara nya Tim Nasional Brasil. Pemain berusia 31 tahun itu pun berharap dua tujuan nya tersebut bisa tercapai di musim ini karena dia ingin untuk bisa bermain lebih banyak dan mengembangkan terus permainan nya setelah sejak ia bergabung dengan El Real dirinya jarang sekali bermain karena tampil kurang memuaskan dan juga kerap kali didera cidera yang memaksa nya untuk kembali masuk ke ruang perawatan.

Pada musim lalu, Kaka jarang mendapatkan tempat utama di Real Madrid di bawah asuhan pelatih fenomenal asal Portugal yang pernah juga menangani klub Inggris Chelsea dan juga memberikan treble winners kepada klub asal Italia Inter Milan, Jose Mourinho. Tercatat dari 38 pertandingan Real Madrid di La Liga Spanyol pada musim lalu, Ricardo Kaka hanya mencicipi 19 laga pada musim lalu, dengan rincian 12 kali tampil sebagai seorang starter dan sisa nya masuk sebagai pemain cadangan. Hal tersebut lah yang membuat nya tersingkir dari skuad tim nasional Brasil untuk mengikuti ajang Piala Konfederasi 2013 beberapa waktu yang lalu karena jarang nya ia mendapat tempat di tim inti Real Madrid dirinya pun harus terpaksa merelakan posisi nya di skuad Selecao tersingkir oleh pemain – pemain muda tim Samba Brasil seperti Lucas Moura, Oscar, dll Bursa Transfer Pemain.

Bisa dibilang musim lalu adalah menjadi musim yang terburuk yang pernah dialami oleh suami dari perempuan cantik bernama Caroline Celico itu, dibandingkan dengan dua musim lalu kala ia baru datang dari AC Milan ke Real Madrid. Kini dia berharap penuh pada pelatih anyar El Real yang juga merupakan mantan pelatih nya di AC Milan yakni Carlo Ancelotti yang juga bukan pelatih asing baginya. Pasalnya kedua orang ini pernah bekerja sama saat berada di AC Milan dan bahkan keduanya mampu memberikan dua gelar Liga Champions Eropa pada tahun 2003 dan juga pada musim 2007 kala menjungkalkan wakil Inggris Liverpool di babak final yang berlangsung dramatis.

“Tujuan saya untuk bermain reguler lebih banyak lagi pada musim ini. Untuk bisa berada pada kondisi fisik yang kuat, saya harus bermain lebih banyak di Real Madrid dan bisa kembali ke Tim Nasional Brasil untuk Piala Dunia tahun depan yang akan digelar di rumah kami di Brasil,” ucap Kaka, seperti dilansir Marca, Rabu (14/8/2013). “Kami memiliki tim yang kuat dan saya sangat termotivasi. Saya pikir kami bisa melakukan hal besar musim ini dan secara pribadi saya memiliki harapan yang tinggi,” tegas Kaka Bursa Transfer Pemain.

Tags:  ,