Bursa Transfer Pemain Kandidat Pelatih AC Milan Baru

November 13, 2013 Berita BolaBerita Sepak Bola

Bursa Transfer Pemain Kandidat Pelatih AC Milan Baru

Bursa Transfer Pemain Kandidat Pelatih AC Milan Baru – Super Pippo Inzaghi menjadi kandidat utama guna menggantikan peran Massimiliano Allegri jika ia dipecat oleh manajemen AC Milan di musim ini. Kabarnya nama Filippo “Pippo” Inzaghi menjadi kandidat utama manajemen AC Milan untuk menjadi pelatih baru skuad Merah Hitam ini. Sementara posisi Massimiliano Allegri sendiri memang masih tanda tanya, walaupun kedua petinggi Milan masih mempercayakan posisi pelatih AC Milan kepada dirinya. Dan Inzaghi sendiri menjadi sosok yang pas guna menggantikan peran Allegri di tubuh AC Milan musim ini atau musim depan.

Kabar pemecatan Massimiliano Allegri memang semakin besar berhembus. Dan hasil ini  membuat AC Milan hanya mampu berada di posisi 10 musim ini. Allegri sendiri memang sempat membawa Milan meraih scudetto di musim pertamanya melatih Milan. Namun musim berikutnya Milan hanya berada di posisi kedua dan dilanjtukan dengan menghuni posisi ketiga musim lalu. Dan hasil yang memang tidak begitu buruk bagi Allegri yang bary pertama menukangi sebuah tim besar yang memiliki sejarah yang hebat. Namun musim ini menjadi pengecualian bagi Allegri. Milan benar-benar terpuruk. Apalagi hasil imbang tanpa gol melawan Chievo Verona yang menghuni posisi dasar klasemen sementara Serie A musim ini, menjadi hasil yang benar-benar kurang memuaskan.

AC Milan jelas baru meraih kemenangan sebanyak 2 kali selama 12 laga di Serie A. Sementara di 6 laga mereka terakhir, AC Milan gagal meraih kemenangan dan membuat mereka hanya terpaut 3 angka dari Sassuolo yang menghuni posisi zona degradasi di klasemen sementara Serie A tersebut. Allegri hanya menduduki posisi ke 10 klasemen Serie A dengan raihan total 13 poin yang berselisih jauh sekitar 15 angka dari zona Liga Champions di posisi 3 yang dihuni oleh Napoli. Tentu hal ini membuat posisi Allegri jelas kurang aman.

CEO dan juga wakil presiden AC Milan, Adriano Galliani sendiri sudah membicarakan masa depan Allegri bersama Silvio Berlusconi. Dan kabar terakhir sendiri menyatakan bahwa Allegri akan dipertahankan hingga akhir musim. Namun tetap tidak menutup kemungkinan bahwa Milan akan membuat keputusan lain jika melihat performa Milan tidak kunjung membaik. Selain nama Inzaghi, Devis Mangia dan juga Clarence Seedorf menjadi favorit untuk menggantikan peran Massimiliano Allegri bisa musim ini atau musim depan dimana kontrak Allegri sudah habis.

Super Pippo Inzaghi menjadi kandidat favorit. Mantan bomber Juventus dan juga AC Milan ini memiliki pengalaman dalam melatih AC Milan Primavera. Ditambah lagi ia juga sudah hafal luar dalam skuad AC Milan. Sementara untuk Seedorf, ia memang mengenal luar dalam manajemen Milan. Namun dalam hal pengalaman melatih, jelas Seedorf kalah dibandingkan dengan Inzaghi. Apakah Inzaghi atau Seedorf yang akan menghuni skuad Milan ? Bursa Transfer Pemain.