Bursa Transfer Pemain Kemenangan Atas Austria Wien Bawa Atletico Melaju Ke Babak Knock Out

November 8, 2013 Berita BolaBerita Sepak Bola

Bursa Transfer Pemain Kemenangan Atas Austria Wien Bawa Atletico Melaju Ke Babak Knock Out

Bursa Transfer Pemain Kemenangan Atas Austria Wien Bawa Atletico Melaju Ke Babak Knock Out – Atletico Madrid sukses mengamankan satu tiket menuju babak 16 besa atau babak knock out Liga Champions Eropa musim ini dengan mampu meraih kemenangan dalam empat pertandingan yang telah dilalui oleh anak – anak asuh pelatih Diego Simeone ini sejak match day pertama Liga Champions Eropa lalu. Lolosnya tim sekota Real Madrid ini dipastikan setelah anak – anak asuh pelatih Diego Simeone ini mampu memenangkan pertandingan pada dini hari tadi atas satu – satunya wakil dari Austria yakni Austria Wien pada pertandingan match day ke empat Liga Champions Eropa dini hari tadi yang berlangsung di markas Atletico Madrid di stadion Vicente Calderon.

Atletico Madrid menjadi tim pertama dari grup G babak kualifikasi Liga Champions Eropa yang sukses melaju ke babak knock out Liga Champions Eropa dengan raihan sempurna 12 poin dari hasil empat kemenangan beruntun Atletico Madrid di awal musim ini. Hasil ini tentu saja sangat membanggakan bagi Atletico Madrid karena telah mampu memastikan diri lolos ke babak knock out Liga Champions Eropa meski masih menyisakan dua pertandingan lagi di fase grup Liga Champions Eropa grup G. Pelatih Atletico Diego Simeone pun mengaku sangat bahagia dan bangga dengan apa yang telah diraih oleh timnya di ajang Liga Champions Eropa musim ini dan ia berharap agar Atletico Madrid bisa terus melaju sejauh mungkin di ajang Liga Champions Eropa musim ini.

Pada pertandingan ini sebenarnya Atletico Madrid tidak turun dengan kekuatan penuh karena pelatih Diego Simeone lebih memilih mengistirahatkan beberapa pemainnya untuk menyambut laga lanjutan La Liga Spanyol pada akhir pekan nanti yang menurutnya sangat penting. Pada pertandingan ini penyerang andalan Atletico Madrid asal Spanyol yakni David Villa di istirahatkan oleh Diego Simeone dan dirinya lebih memilih menduetka Diego Costa dan Raul Garcia di lini depan. Sedangkan di posisi lainnya beberapa nama pemain utama tidak dimainkan dan di istirahatkan oleh Diego Simeone untuk menyambut laga pada akhir pekan ini.

Meski tak turun dengan kekuatan penuh namun Atletico Madrid sukses mendominasi jalannya pertandingan ini dengan mampu unggul cepat pada menit ke 11 melalui Miranda. Raul Garcia menambah keunggulan tim tuan rumah pada menit ke 25 dan membuat skor menjadi 2 – 0 untuk keunggulan Atletico Madrid. Dominasi Atletico Madrid di babak pertama akhirnya ditutup melalui gol dari Felipe Luis yang akhirnya menjadi penutup pada babak pertama dengan skor 3 – 0. Tak puas sampai disitu saja Atletico Madrid akhirnya menutup pertandingan ini dengan skor meyakinkan 4 – 0 setelah pada menit ke 82 Diego Costa sukses mencetak pertamanya di pertandingan ini Bursa Transfer Pemain.