Bursa Transfer Pemain Kevin Nolan Percaya Diri West Ham Tetap Kompetitif

September 18, 2013 Berita BolaBerita Sepak Bola

Bursa Transfer Pemain Kevin Nolan Percaya Diri West Ham Tetap Kompetitif

Bursa Transfer Pemain Kevin Nolan Percaya Diri West Ham Tetap Kompetitif – Kevin Nolan mengungkapkan rasa percaya dirinya bahwa West Ham tetap akan tampil kompetitif meskipun salah satu penyerang andalan mereka Andy Carroll masih absen.

Penyerang berusia 24 tahun tersebut akhirnya pindah ke tim asal London Timur tersebut secara permanen dengan nilai transfer yang memecahkan rekor klub sebesar 17.5 juta poundsterling setelah menghabiskan musim lalu dengan West Ham sebagai pemain pinjaman dari Liverpool.

Namun, sejauh musim baru bergulir Carroll belum diturunkan dalam satu pun pertandingan bagi tim asuhan Sam Allardyce, ketika ia harus berkutat dengan cedera kaki yang diyakini akan memaksanya absen hingga tahun baru.

Hal tersebut meninggalkan West Ham dengan opsi yang sedikit pada barisan depan, dengan Modibo Maiga, pemain yang ingin hengkang Ricardo Vaz Te dan pemain yang baru didatangkan Mladen Petric, dipercaya akan menghadapi tugas berat yang tidak mudah.

Maiga sejauh ini telah tampil sebagai starter dalam empat laga awal Premier League namun ia belum mempersembahkan satu pun gol bagi The Hammers, sementara hasil seri 0-0 yang didapatkan West Ham pada akhir pekan lalu menjadi pertandingan ketiga beruntun West Ham tidak mampu menciptakan gol.

West Ham sejauh ini baru mencatatkan enam tendangan mengarah ke gawang dari empat pertandingan, namun kapten tim Nolan tetap percaya diri.

“Maiga merupakan pemain baru di tim kami dan kami tentu tidak akan memaksanya, ini merupakan hal yang penting” ia berkata Bursa Transfer Pemain.

“Saya pikir belum ada seorang pun dari kami telah mengkritiknya, dan ya mungkin faktanya adalah mungkin kami sedikit kehilangan Andy. Namun sebaiknya untuk saat ini, lebih baik berbicara mengenai pemain yang benar-benar bisa kami turunkan.

“Jika Maiga belum mencetak gol bagi kami sampai saat ini, maka semua pihak tidak berhak untuk mengatakan bahwa ia bukanlah Andy Carroll dan segala macamnya. Karena setahu saya tidak banyak pemain seperti Andy Carroll, mungkin Rickie Lambert, namun menurut saya keduanya berbeda.

“Modibo Maiga memiliki keunggulannya sendiri, ia sangat kuat, sangat bagus di udara untuk pemain yang tidak terlalu tinggi. Ia memiliki teknik yang baik, dan ketika ia berada di depan gawang ia cukup tenang.

“Kami ingin berfokus untuk memberikannya lebih banyak kesempatan, namun ia telah bekerja sangat keras dan saya sangat senang.”

Kevin Nolan juga ikut berkomentar perihal kedatangan Mladen Petric, dan mengatakan saat ini pemain asal Kroasia tersebut tengah berkonsentrasi untuk mengembalikan kondisi kebugarannya.

“Ia berada dalam kondisi yang sangat baik. Ia saat ini tengah berusaha untuk mencapai level kebugaran yang dibutuhkan dan kami berharap bahwa kami bisa menurunkannya pada laga melawan Everton, setidaknya ia turun dari bangku cadangan apabila ia belum bisa memulai laga sejak awal.

“hal ini sangat luar biasa bagi kami, untuk bisa mendatangkannya. Ia tentu akan membawa kualitas ke dalam tim ini dan mampu menciptakan perbedaan. Kami tentu harus beradaptasi dengan permaianannya juga untuk bisa mendukungnya Bursa Transfer Pemain.”

Tags:  ,