Bursa Transfer Pemain Kontrak Baru Ditolak Ronaldo Siap Dijual Ke MU

August 7, 2013 Berita BolaBerita Sepak Bola

Bursa Transfer Pemain Kontrak Baru Ditolak Ronaldo Siap Dijual Ke MUKontrak Baru Ditolak Ronaldo Siap Dijual Ke MU Bursa Transfer Pemain – Babak baru mengenai dunia persepakbolaan seperti tidak ada habis-habisnya. Setelah kehadiran Neymar di arena La Liga pada musim ini, kini giliran Cristiano Ronaldo yang justru bersiap angkat kaki dari Santiago Bernabeu, setelah pembicaraan mengenai kontrak barunya tidak mencapai kesepakatan.

Kabar ini tentu saja sangat mengejutkan mengingat peran sentral Cristiano Ronaldo di musim lalu, sepertinya bakal terus bertahan. Namun apa yang terjadi ketika pembicaraan mengenai kontrak baru tidak menemukan kesepakatan, Real Madrid pun langsung mengambil langkah cepat.

Pembicaraan yang dilangsungkan pada awal bulan ini membuat Real Madrid gerah. Mengingat Cristiano Ronaldo enggan menandatanganinya, dan pengurus Los Galacticos pun siap menjualnya kembali ke klub lamanya, Manchester United.

Menurut media lokal di Inggris mengatakan kalau Manchester United dan Real Madrid telah menghabiskan waktu selama satu pekan guna membicarakan masa depan bintang asal Portugal tersebut.

Konon dalam pembicaraan yang memakan waktu cukup lama itu, kubu Manchester United mengajukan penawaran sebesar 80 juta pounds – dan dengan adanya kabar ini tentu membuat sang juara bertahan Liga Premier musim lalu itu kian yakin bisa kembali mendaratkan Cristiano Ronaldo.

Presiden Real Madrid Florentino sempat meminta jaminan kepada Cristiano Ronaldo untuk mencapai kesepakatan baru – hal ini diwanti-wanti agar sang pemain tidak tertarik kembali ke Manchester United.

Hal ini justru membuat bumerang bagi Florentino Perez dan juga Real Madrid, di mana kini mereka sepertinya harus membuka jembatan komunikasi lagi dengan mantan tim Cristiano Ronaldo Bursa Transfer Pemain.

Menyadari bahwa mereka hanya akan menerima pemasukan yang jauh lebih sedikit ketimbang melepaskannya di musim depan, mengingat Cristiano Ronaldo enggan menandatangani kontrak barunya di Santiago Bernabeu.

Bagi Cristiano Ronaldo, pindah ke Inggris bukanlah suatu perkara sulit mengingat ia juga menjadi bagian penting Manchester United dalam beberapa musim terakhir dan sinyal ini tentu juga membuat klub-klub kaya lainnya siap mendekatinya lagi.

Dengan demikian semakin jelas mengenai masa depan Cristiano Ronaldo yang sudah tidak berada di Santiago Bernabeu lagi musim depan, dan hal ini membuat Real Madrid semakin gencar untuk mendatangkan Gareth Bale dari Tottenham Hotspur.

Bale saat ini menjadi pokok pembicaraan penting Real Madrid, di mana skuad asuhan Carlo Ancelotti itu sudah sejak semusim lalu menginginkan tanda tangan sang pemain, namun perwujudan nyata baru dilakukan pada musim ini.

Mantan pelatih Real Madrid, Jose Mourinho, yang kini kembali berpetualang di Liga Premier dengan Chelsea, juga sempat mengutarakan tekadnya untuk mendapatkan Gareth Bale pada musim lalu. Namun ia tidak berdaya kala itu sang pemain belum tertarik untuk pindah ke kompetisi luar negeri.

Nilai fantastis yang ditawarkan oleh Real Madrid kepada Tottenham Hotspur membuat klub London tersebut harus memikirkan ulang dan bukan tidak mungkin pada akhirnya mega transfer pun terjadi guna menggeser posisi Cristiano Ronaldo di daftar transfer rekor dunia Bursa Transfer Pemain.