Bursa Transfer Pemain Kontrak Baru Nani

September 7, 2013 Berita BolaBerita Sepak Bola

Kontrak Baru Nani Bursa Transfer Pemain – Pemain sayap Manchester United, Luis Nani dikabarkan telah menandatangi kontrak baru bersama dengan The Red Devils selama 5 tahun. Sehingga dapat dipastikan Nani akan tetap bermain bersama Van Persie dan kawan-kawan hingga bulan Juni 2018 nanti.

Pembaharuan kontrak tersebut juga termasuk dengan kenaikan gaji Luis Nani dari awalnya sebesar 90.000 pounds per minggu menjadi 95.000 pounds tiap pekannya. Dimana sebelumnya telah ditambahkan bonus yang menguntungkan untuk Nani di kontrak yang sama.

Pemain asal Portugal yang berusia 26 tahun itu telah mencetak sebanyak 40 gol selama 217 pertandingan yang telah dia mainkan.  Nani telah bergabung ke Old Trafford sejak tahun 2007 lalu. Luis Nani dibeli Manchester United dari Sporting Lisbon dengan nilai transfer sebesar 20 juta pounds.

Selama enam tahun membela United, Nani telah memenangkan 8 trofi bergensi, diantaranya 4 juara Liga Premier Inggris dan juara Liga Champions. Nani berkata bahwa bermain bersama United merupakan pengalaman yang hebat bagi dirinya. Dia juga menambahkan: “Ketika saya pertama kali datang ke klub, saya tidak pernah membayangkan bahwa saya akan merasakan sukses seperti ini.”

Awalnya banyak spekulasi yang berkembang mengenai masa depan pemain Timnas Portugal itu, setelah dirinya hanya bermain sebanyak 7 kali sebagai starter pada Liga Premier Inggris musim 2012/2013.

Meskipun melewatkan banyak jadwal pre-season United dikarenakan masalah yang harus Nani alami pada hidungnya, dirinya berhasil menarik hati pelatih anyar United, David Moyes. Sehingga Nani mendapatkan pembaharuan kontrak, dari awalnya kontrak tersebut berakhir musim panas tahun depan menjadi musim panas 2018.

Pelatih asal Skotlandia itu sangat senang dengan pembaharuan kontrak Nani Bursa Transfer Pemain.

“Aku sangat senang Nani sudah memperbaharui kontraknya untuk lima tahun ke depan. Dia memiliki kemampuan yang hebat dan sudah sangat berpengalaman. Aku sangat terpukau dengan performanya saat latihan dan sangat menantikan untuk bekerja sama dengannya pada musim ini.”

Nani bermain sebagai pemain pengganti pada hari Minggu lalu ketika United dikalahkan Liverpool 1 – 0. Itulah kali pertama Nani bermain pada pertandingan Liga Premier Inggris di bawah arahan David Moyes.

Nani juga menambahkan “Aku sangat bahagia ketika Pelatih baru United memperlihatkan kepercayaannya pada diri saya. Dan aku ingin dapat segera membantu tim untuk bertanding pada musim ini.”

Nani akan bermain dalam laga Internasional untuk membela negaranya, Portugal di kualifikasi Piala Dunia 2014 melawan Irlandia Utara pada hari Jumat. Sebelum pertandingan memperebutkan tiket ke Brazil itu, Portugal akan menjalani laga persahabatan melawan Brazil pada hari Selasa.

Sedangkan pertandingan yang akan segera dihadapi Manchester United adalah ketika United menjamu Crystal Palace dalam lanjutan laga Liga Premier Inggris di hari Sabtu, 14 September 2013 mendatang Bursa Transfer Pemain.