Bursa Transfer Pemain Lazio Bertemu Lagi Dengan Juventus

August 31, 2013 Berita BolaBerita Sepak Bola

Lazio Bertemu Lagi Dengan Juventus Bursa Transfer Pemain – Dalam selang waktu satu bulan ini Juventus sudah harus kembali melawan Lazio. Walau saat ini hanya memperebutkan tiga poin, jangan harap Lazio tidak akan memberikan perlawanan keras di Juventus Arena, Minggu dini hari nanti. Sebelumnya pada tanggal 19 Agustus lalu, Bianconeri melumat Lazio, 4-0 di ajang Supercoppa Italiana. Yang pasti, kondisi Lazio pasca laga itu adalah perasaan sakit bukan hanya karena kehilangan kesempatan mengangkat trofi juara, tapi juga karena harus kalah dengan skor telak yang memalukan.

Bek  Juve, Giorgio Chiellini yakin kalau kunjungan tim Elang Roma ke markas mereka di pekan kedua Serie A nanti malam, tidak hanya karena alasan meriah kemenangan biasa, tapi juga karena ada semangat balas dendam di depan para suporter lawan. Kepada Football-Italia Chiellini mengatakan diriya berharap bersua dengan Lazzio di pekan-pekan mendatang, tidak secepat ini yang berjarak sangat dekat setelah pertemuan mereka di ajang Supercopa. Menurutnya ini akan membuat Lazio memiliki semangat balas dendam ketika melawan timnya dan memaksanya harus berhati-hati di laga nanti.

Tapi hasil kemenangan dengan skor telak 4-0 itu juga sepertinya tidak apat dijadikan tolok ukur yang pasti bagi Si Nyonya Tua dapat mendapat angka sempurna dengan cara yang mudah. Dari rekor 44 kali bersua, Juve idtak terlalu mendominasi, hanya mencatat 10 kali menang, tujuh kali tumbang dan sisanya berakhir seri. Masih pada musim yang sama, Biancoceleste sempat meraih kemenangan tipis, tepatnya pada akhir bulan Januari lalu di ajang Coppa Italia. Dan ketika bertamu ke Turin, Lazio juga tidak jarang mampu mencuri satu angka hasil dari permainan kolektif yang mereka usung. Pola permainan kolektif racikan Vladimir Petkovic selama ini yang membuat Lazio bangkit dalam beberapa musim ini. Berbeda dengan si Nyonya Tua yang musim ini bertabur pemain bintang, Lazio tidak punya banyak pemain bintang terkenal. Tapi jangan coba meragukan emangat, motivasi juga kekuatan kolektif para pemain Lazio saat berhadapan dengan klub-klub besar.

Kedua tim dipastikan akan menurunkan kekuatan mereka secara full-team, pada laga yang akan berlangsung Minggu dini hari nanti. Di pos depan, penyerang Argentina Carlos Tevez sudah semakin klop dengan permainan tim. Sementara sejauh ini, Juve tidak punya problem besar pada lini tengah dan pertahanan. Berpindah ke kubu Lazio, penyerang veteran Jerman Miroslav Klose masih mencoba mencapai puncak penampilannya kembali dengan dibantu oleh Antonio Candreva yang edang on-fire sekarang ini. Dengan kecenderungan memfavoritkan Juventus yang punya peluang 55-45 untuk memenangkan laga di kandang mereka sendiri, tapi peluang Lazio untuk setidaknya mampu mencuri satu poin juga tidak bisa dikesampingkan begitu saja oleh semua pihak.